Tangis Yeni Pedagang Di Cilembang Yang Pasrah Bangunan Dibongkar

Tangis Yeni Pedagang Di Cilembang Yang Pasrah Bangunan Dibongkar

Foto: Hasbi--

RADAR TASIK TV - Neneng Yeni, salah satu pedagang di wilayah eks Terminal Cilembang ini nampak pasrah, menerima keputusan pemerintah untuk mengosongkan wilayah Cilembang.

Ditemui pada selasa siang, Yeni nampak tengah membereskan warung nasi gorengnya, dan menjual sejumlah bahan bangunan yang bisa dijadikan rupiah, untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari, mengingat ia sudah tak lagi bekerja.

Tinggal dengan empat orang anak, Yeni mengaku sedih namun tak bisa berbuat banyak. Yeni menyesalkan, karena ulah sejumlah pedagang yang kerap menjual minuman keras, yeni yang sehari-hari berjualan nasi goreng dan aktif di pengajian, juga ikut kena batunya.

Kini sembari menunggu bantuan pemerintah yang dijanjikan kepadanya, Yeni terpaksa harus mencari kontrakan untuk tinggal sehari-hari.

Yeni berharap pemerintah tidak memberi harapan palsu, dan benar-benar membantu ia dan sejumlah pedagang laiinnya yang memang benar-benar tak terlibat dalam penyalahgunaan tempat eks terminal Cilembang.

BACA JUGA:Petugas Temukan Gudang Miras Di Eks Terminal Cilembang

Pantauan di lokasi pada selasa siang, alat berat sudah datang di lokasi dan dijaga petugas Satpol PP.

Para pedagang yang memiliki kios di eks terminal Cilembang pun diberikan kesempatan untuk melakukan pembongkaran secara mandiri terlebih dahulu sebelum dihancurkan oleh alat berat.

Simak Selangkapnya Dalam Berita Video Berikut Ini:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: