Murah Tapi Kualitasnya Gak Murahan! Ini 4 Rekomendasi Kamera Mirrorless 2 Jutaan

Murah Tapi Kualitasnya Gak Murahan! Ini 4 Rekomendasi Kamera Mirrorless 2 Jutaan

Sumber : Wartakota Tribunnews--

RADAR TASIK TV - Kamera mirrorless telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir dan mendapatkan popularitas di kalangan fotografer amatir dan profesional.

Hal ini karena di dunia digital saat ini, kamera telah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Hadirnya YouTuber atau Influencer membuat kamera semakin populer di pasaran.

Sehingga banyak dari orang awam pun yang berlomba-lomba untuk membuat konten yang menarik

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Tercanggih yang Rilis di Tahun 2023 Sekarang! Apa Aja Sih?

Salah satu kamera yang banyak dipilih untuk membuat konten adalah kamera mirrorless. Selain lebih ringan, kamera mirrorless menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang menginginkan kamera portabel yang ringkas dengan kualitas gambar yang tinggi.

Kamera mirrorless ini juga menggunakan sensor gambar digital untuk menangkap cahaya langsung dan menampilkan tampilan langsung melalui layar LCD belakang.

Nah ada beberapa rekomendasi kamera mirrorless 2 jutaan bagi kamu yang ingin mulai membuat konten nih.

Yuk simak penjelasan dibawah ini!

Canon EOS M10 

Rekomendasi pertama kamera mirrorless ada di Canon EOS M10. Kamera satu ini memiliki kemampuan menghasilkan gambar yang sangat baik sehingga tak heran apabila Canon EOS M10 cukup banyak yang menggunakannya. 

Dari spesifikasinya, Canon EOS M10 memiliki resolusi kamera 18 MP dengan APS-C CMOS yang membuat gambar tajam dan cerah meskipun diambil di tempat yang cahayanya minim.

Selain itu, Canon EOS M10 juga memiliki layar touchscreen dan bisa merekam video secara Full HD 1080p. Harga Canon EOS M10 berada di antara 2 jutaan.

BACA JUGA:5 Rekomedasi HP Gaming Harga 5 Jutaan Terbaik, Cocok Buat Mabar PUBG

Fujifilm X-A1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: