3 Resep Jus Mix Buah Yang Dijamin Seger dan Sehat!

3 Resep Jus Mix Buah Yang Dijamin Seger dan Sehat!

Sumber : WordPress.com--

Resep mix jus buah apel dan pir ini tidak jauh beda dengan resep jus pepaya dan alpukat. Kamu hanya perlu memotong buah pir dan apel.

Setelah itu, tambahkan air sedikit dan blender kedua buah tersebut hingga halus. Terakhir tuangkan pada gelas dan kamu bisa tambahkan sedikit es batu ke jus untuk menambah rasa segar.

⦁ Belimbing dan Stroberi 

Selain memiliki rasa yang asam manis, belimbing dan stroberi juga kaya akan nutrisi. Kandungan vitamin c pada kedua buah ini berperan penting meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas. Selain itu, serat-serat pada belimbing dan stroberi juga dapat membantu menurunkan risiko diabetes. 

Kedua buah yang segar ini tentunya akan menjadi perpaduan yang sempurna. Resep mix jus buah ini sangat mudah.

BACA JUGA:Manfaat Jus Tomat: Keajaiban Kesehatan yang Tersimpan dalam Setiap Tetesnya

Kamu cukup siapkan buah belimbing dan stroberi, lalu potong. Kemudian blender sampai halus dan tuangkan ke dalam gelas. Jus mix belimbing dan stroberi siap dikonsumsi!

Komposisi pada jus ini tentunya dapat kamu sesuaikan dengan keinginanmu. Nah, seperti itulah resep mix jus buah yang bermanfaat bagi kesehatan. Jadi jus buah mana yang ingin kamu coba di rumah? Semoga informasi ini dapat membantu!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: