Ratusan Orang Tua Siswa Antusias Ikuti Lomba Kreasi Liwet

Ratusan Orang Tua Siswa Antusias Ikuti Lomba Kreasi Liwet

Foto: Hasbi--

RADAR TASIK TV - Peringati hari guru tahun 2023,  ratusan orang tua siswa SMA Al-Muttaqin Kota Tasikmalaya, begitu antusias mengikuti lomba kreasi nasi liwet, pada sabtu pagi.

Tidak hanya cita rasa yang menjadi penilaian, namun juga dari cara penataan nasi liwet, serta kekompakan peserta serta proses memasak yang baik juga menjadi point penilaian para dewan juri.

Kepala sekolah SMA Al-Muttaqin, In In Kadar Solihin menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara orang tua siswa dengan pihak guru di sekolah.

Nasi liwet hasil dari perlombaan, nantinya akan disantap bersama-sama, atau dalam bahasa sunda dikenal dengan istilah botram.

Sembari botram, para guru dan orang tua siswa akan saling berdiskusi saling memberikan masukan dan saran untuk peningkatan mutu pendidikan yang ada di sekolah.

Ketua komite SMA Al-Muttaqin, Tati Rohimah, menuturkan, antusias orang tua untuk mengikuti kegiatan sangat luar biasa.

Jika hubungan sekolah dan orang tua terjalin dengan baik, Tati meyakini program yang dicanangkan oleh sekolah akan berjalan dengan lancar.

Selain melaksanakan lomba kreasi nasi liwet, pihak sekolah juga memberikan penghargaan kepada para guru yang ada di sekolah.

Pihak sekolah pun meminta para guru untuk selalu mau belajar sebelum mereka mengajar kepada siswa, agar pengetahuan dan wawasan dalam perkembangan ilmu pengetahuan para guru semakin meningkat.

BACA JUGA:Derita Kelainan Kulit, Bocah 5 Tahun Di Kota Tasik Sempat Ditolak Masuk TK

Simak Selengkapnya Dalam Berita Video Berikut Ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: