Dihadiri Ridwan Kamil, Golkar Kota Tasikmalaya Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran

Dihadiri Ridwan Kamil, Golkar Kota Tasikmalaya Konsolidasi Menangkan Prabowo-Gibran

Foto: Hasbi--

RADAR TASIK TV - Sejumlah kader partai Golkar dan tim kemenangan Prabowo-Gibran Priangan Timur, menggelar konsolidasi bersama di Kopi Siloka, sabtu malam. Kegatan secara langsung dihadiri  Wakil Ketua Umum DPP Golkar Ridwan Kamil.

Dalam kegiatan tersebut seluruh kader dan tim kemenangan diminta berkomitmen untuk melakukan langkah maksimal dalam memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang. Di Jawa Barat suara Prabowo-Gibran ditarget bisa meraih kemenangan di atas 60 persen.

Ketua DPD partai Golkar Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menginstruksikan seluruh kader dan bacaleg, untuk menyosialisasikan diri dan juga pasangan Capres-Cawapres, yang didukung Golkar secara masif.

“kita sudah maksimalkan melalui tim kemenangan dan para kader, kita terus koordniasi dan kerjasama untuk kemenangan pak prabowo dan gibran, salah satunya dengan cara silaturahmi para kader ke semua unsur masyarakat” ujar yusuf.

Yusuf menambahkan, para kader dipastikan harus sejalan dengan putusan parpol. Pihaknya pun bakal menindak tegas kader yang tidak bergerak apalagi mendukung di luar keputusan parpol.

BACA JUGA:Anti Gagal, Inilah Cara Memilih Jas Hujan yang Bikin Nyaman

Simak selengkapnya dalam berita video berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: