5 Rekomendasi Tablet Harga di Bawah 3 Jutaan, Cocok untuk Mahasiswa

5 Rekomendasi Tablet Harga di Bawah 3 Jutaan, Cocok untuk Mahasiswa

Sumber Foto: Screenshot--

2. Lenovo Tab M10 HD Gen 2

Samsung Galaxy Tab A7 menghadirkan layar IPS LCD berukuran 10,1 inci yang memukau, memberikan tampilan yang jernih dan imersif.

Diperkuat dengan prosesor MediaTek Helio P22T serta RAM 2GB, tablet ini menawarkan kinerja yang handal untuk berbagai kegiatan.

Dengan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD, pengguna memiliki ruang penyimpanan yang luas untuk berbagai konten.

Baterai berkapasitas 5.000mAh memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari, sedangkan menjalankan sistem operasi Android 11, tablet ini menyuguhkan fitur-fitur terkini dan keamanan yang ditingkatkan bagi penggunanya.

Lenovo Tab M10 HD Gen 2 menawarkan layar yang besar dengan kualitas visual yang baik. 

Performa yang memadai untuk tugas-tugas kuliah serta kemampuan untuk memperluas penyimpanan membuatnya cocok untuk kebutuhan mahasiswa.

Harganya mulai dari Rp 1.995.000.00

BACA JUGA:Galau karena Gak Bisa Ngerjain Tugas! Ini Tablet Spek Gahar dengan Fitur Mumpuni

3. Huawei MatePad T10s

Perangkat ini menampilkan layar IPS LCD 10.1 inci dengan sistem operasi EMUI 10.1 berbasis Android 10, didukung oleh prosesor Kirin 710A dan RAM 2GB.

Dengan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD serta baterai 5.100mAh, perangkat ini cocok untuk penggunaan sehari-hari seperti menjelajah web, media sosial, dan tugas ringan lainnya.

Meskipun memiliki keterbatasan RAM yang mungkin mempengaruhi kinerja saat menjalankan aplikasi atau tugas yang lebih berat, secara keseluruhan, perangkat ini menawarkan spesifikasi yang layak untuk kebutuhan penggunaan yang umum.

Huawei MatePad T10s menawarkan layar yang besar dengan kualitas warna yang menarik. Performa yang baik untuk tugas-tugas kuliah dan baterai yang tahan lama menjadikannya pilihan yang bagus untuk mahasiswa.

Harganya mulai dari Rp 2.300.000.00

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: