Tim 100 Bakorsi Anies Baswedan Kota Tasikmalaya Siap Menangkan Pasangan AMIN

Tim 100 Bakorsi Anies Baswedan Kota Tasikmalaya Siap Menangkan Pasangan AMIN

Foto: Hasbi--

RADAR TASIK TV - Dukungan terhadap pasangan Anies dan Cak Imin atau Amin, kian hari semakin menguat. Dukungan seperti disampaikan oleh forum komunikasi antar jaringan relawan Anies Baswedan Kota Tasikmalaya, yang menggelar apel siaga team 100 badan koordinasi saksi (BAKORSI).

Selain dihadiri para relawan yang tergabung dalam bakorsi Kota Tasikmalaya, kegiatan juga dihadiri oleh BAKORSI Jawa Barat dan perwakilan dari partai politik (PARPOL) pengusung pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar.

Disampaikan ketua BAKORSI Kota Tasikmalaya, Dede Sudrajat, ratusan anggota bakorsi yang telah mengikuti apel siaga ini, akan bertugas mengawasi jalannya pemilihan umum (PEMILU) terutama mengawal suara dan memenangkan Anies Baswedan dalam pemilihan presiden (PILPRES) tahun 2024 nanti.

Para anggota BAKORSI yang hadir merupakan gabungan relawan Anies Baswedan dari beberapa daerah di 10 Kecamatan di Kota Tasikmalaya.

Nantinya, setelah menandatangani pakta integritas, anggota BAKORSI tingkat Kota ini, akan membina BAKORSI tingkat Kecamatan, kemudian diteruskan ke tingkat Desa, yang jika ditotalkan jumlahnya mencapai ribuan relawan.

Alasan para relawan begitu militan mendukung capres - cawapres pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar, mengingat sosok Anies Baswedan yang merupakan figur yang sangat diidolakan oleh seluruh relawan. Para relawan berharap, perhelatan pemilu terutama PILPRES 2024 mendatang agar berlangsung secara jujur, bersih dan tentu pasangan Anies - Muhaimin bisa menang.

 BACA JUGA:9 Manfaat Kunyit, Ternyata Bisa Untuk Nyeri Haid

Simak selengkapnya dalam berita video berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: