7 Rekomendasi Kuliner Legendaris Di Bandung, Dijamin Bikin Nagih

7 Rekomendasi Kuliner Legendaris Di Bandung, Dijamin Bikin Nagih

Sumber : IDN Times Jabar--

RADAR TASIK TV - Tak hanya tempat makan yang instagramable, di Bandung juga terdapat beberapa tempat kuliner legendaris yang wajib Anda kunjungi dan dijamin bikin Anda Nagih.

Kota Bandung menjadi kota destinasi favorit warga Ibu Kota dan sekitarnya. Bandung yang sering disebut juga Paris van Java ini memang menjadi surga kuliner bagi para foodie. 

Berikut 7 Rekomendasi Kuliner Legendaris Di Bandung 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Seblak di Bandung Yang Wajib Kamu Coba!

1. Braga Permai

Braga Permai merupakan salah satu restoran tertua di Bandung. Resto ini menyajikan kuliner khas Eropa, Amerika, Cina, bahkan Indonesia juga lho.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba mencicipi beragam hidangan lain seperti kue, es krim, dan makanan utamanya dari berbagai negara, seperti steak,  pasta, cap cay dan sebagainya.

Nah sebelumnya nama restoran ini adalah Maison Bogarijen. Hingga sekarang ini, Braga Permai selalu ramai dikunjungi, bahkan dari kalangan milenial.

Beralamat di Braga No.58, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

2. Sumber Hidangan

Selanjutnya ada toko roti legendaris yang telah beroperasi sejak 1929. Saat ini dikelola oleh generasi kedua. Nama pertamanya ternyata bukan Sumber Hidangan, tapi Het Snoephuis. Begitu masuk, pengunjung dapat langsung merasakan nuansa khas Belanda di setiap sudutnya. 

BACA JUGA:Kuliner India Terdekat di Bandung, Berikut Penjelasannya!

Uniknya, sebagian besar kuliner legendaris di Bandung yang disajikan di sini masih menggunakan nama Belanda. Contohnya Kaasstok, roti panjang lembut yang berisi krim keju. Selain aneka produk roti manis, mereka juga punya makanan ringan seperti risoles, kroket, dan pastel.

3. Lotek Kalipah Apo 42 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: