Tips Menghilangkan Kantung Mata, Pakai Bahan-bahan Yang Ada Di Rumah Aja

Tips Menghilangkan Kantung Mata, Pakai Bahan-bahan Yang Ada Di Rumah Aja

Sumber : D'elegance Clinic --

RADAR TASIK TV – Memiliki kantung mata yang gelap membuat Anda tidak percaya diri bukan? Hal ini umumnya dapat terjadi sebab kita kurang tidur nih.

Kantung mata gelap dapat dihilangkan dengan perawatan medis dan bedah. Namun hal tersebut dapat memerlukan biaya besar untuk sekali perawatan. Jika menginginkan alternatif, Anda dapat menerapkan cara alami untuk menghilangkan kantung mata.

Selain lebih murah, bahan alami tersebut juga mudah ditemukan disekitar kita hingga meminimalisir terjadinya iritasi pada kulit. Cara menghilangkan kantung mata dengan bahan alami dapat dilakukan setiap hari di rumah.

Berikut Tips Menghilangkan Kantung Mata Menggunakan Bahan Yang Ada Di Rumah

BACA JUGA:Kulit Wajah Bercahaya! 5 Jus Ini Bikin Wajah Kamu Sehat Bercahaya

1.Menggunakan Timun Dingin

Cara yang satu ini sudah cukup terkenal untuk mengatasi kantung mata. Anda hanya perlu mengiris timun secara tipis-tipis lalu meletakkannya semalaman di dalamnya.

BACA JUGA:Kenali Penyebab Kantung Mata, Nomor 5 Susah Diobati!

Esoknya tinggal mengambil irisan timun yang sudah dingin tersebut dan menempelkannya di kedua mata kita yang tertutup selama 10-15 menit.

2. Menggunakan Tomat

Tomat memiliki kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit. Agar hasilnya bisa lebih maksimal, tomat bisa dicampur dengan lemon. Campuran ini dipercaya bisa membantu mengempiskan dan mencerahkan kantung mata secara alami. Berikut cara menghilangkan kantung mata, yaitu campurkan satu sendok teh jus tomat dan satu sendok teh jus lemon, terapkan pada kedua kantung mata, biarkan sampai mengering kira-kira 10 menit.

3. Kompres Dengan Es Batu

Dengan cara ini kita hanya perlu mengeluarkan es batu dari freezer kulkas dan meletakkannya pada kain atau plastik bersih. Kemudian kompres kedua mata kita dengan es batu yang sudah terbalut kain atau plastik tersebut selama kurang lebih 30 menit.

BACA JUGA:Wajah Glowing Dengan Buah-buahan, Bikin Muka Jadi Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: