10 Tempat Wisata di Garut, Mulai Gunung Hingga Hamparan Pemandangan Alam

10 Tempat Wisata di Garut, Mulai Gunung Hingga Hamparan Pemandangan Alam

https://salsawisata.com/- Tempat Wisata di Garut--

BACA JUGA:Mau Liburan Ke Garut? 4 Gunung Ini Bisa Jadi Alternatif Untuk Kamu Melepas Penat

Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seperti jalan-jalan di pantai, bermain voli pantai, snorkeling, dan berkemah.

Fasilitas yang tersedia mencakup area parkir, mushola, toilet, rumah makan, dan penginapan dengan harga tiket masuk Rp 10.000 per orang.

2. Bukit Teletubies Sayang Heulang (Bukit Pogor)

Bukit ini terletak di kawasan Pantai Sayang Heulang dan menawarkan panorama alam yang indah dengan hamparan rumput hijau, pemandangan pegunungan, langit biru, dan laut luas.

Pengunjung dapat menikmati pesona matahari terbit dan terbenam serta menikmati keindahan alam untuk berfoto dengan latar belakang yang instagramable.

Tiket masuknya sebesar Rp 10.000 per orang, termasuk akses ke area Pantai Sayang Heulang.

3. Pantai Santolo

Pantai Santolo, yang terletak di Desa Pamalayan, Kecamatan Cikelet, menawarkan pasir putih lembut dan pemandangan eksotis.

Aktivitas yang dapat dilakukan di sini antara lain bermain air, memancing, naik banana boat, menikmati pemandangan sunrise dan sunset, serta bersantai di warung makan.

BACA JUGA:Bukan Hanya Dodol, Inilah Sederet Kuliner Khas Garut Yang Wajib Dicoba Saat Berkunjung Kesana!

Fasilitas seperti area parkir, toilet, warung makan, serta penyewaan perahu dan banana boat telah tersedia dengan harga tiket masuk sebesar Rp 7.500 per orang.

4.Pantai Karang Papak

Terletak dekat dengan Pantai Santolo, Pantai Karang Papak menawarkan panorama alam yang indah dengan pasir putih dan karang.

Meskipun tidak cocok untuk berenang, pengunjung dapat menikmati aktivitas seperti memancing, bersantai menikmati sunset, berfoto, dan berkemah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: