5 Manfaat Memiliki Asuransi Yang Jarang Orang Ketahui, Milenial Wajib Tahu

5 Manfaat Memiliki Asuransi Yang Jarang Orang Ketahui, Milenial Wajib Tahu

https://www.kreditpintar.com/ - Manfaat Asuransi--

RADAR TASIK TV- Asuransi, sebagai salah satu layanan keuangan, telah menjadi bagian penting dalam menjaga stabilitas keuangan di masa depan.

Berikut ini manfaat memiliki asurasi yang bisa kamu pertimbangkan!

Tahukah kamu, bagaimana rasanya memiliki sebuah tameng finansial yang dapat melindungi kamu dan keluargamu dari berbagai kejadian tak terduga?

Bayangkan jika terjadi sesuatu atau menghadapi situasi sulit, seperti saat sakit, kecelakaan, atau dalam keadaan yang membutuhkan bantuan finansial mendesak.

Inilah manfaat yang ditawarkan oleh dunia asuransi.

BACA JUGA:Mau Ikut Asuransi? Perhatikan Ini Sebelum Kamu Menyesal

Mari kita telusuri bersama-sama mengapa asuransi bukan hanya sekadar produk keuangan, tetapi juga merupakan penjaga keamanan finansial yang bisa memberikan rasa nyaman dan perlindungan dalam kehidupan sehari-hari.

Meskipun demikian, ada kecenderungan yang menunjukkan bahwa masyarakat masih belum banyak yang memiliki asuransi dan merasa ragu untuk melibatkan diri dalam perlindungan tersebut.

Berikut ini manfaat yang jarang orang tau

Data dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada tahun 2021 menunjukkan bahwa hanya 6,5% penduduk Indonesia yang memiliki perlindungan Asuransi Jiwa.

Budi Tampubolon, Ketua Dewan Pengurus AAJI, menyatakan bahwa rendahnya tingkat pemahaman masyarakat terhadap manfaat asuransi jiwa menjadi faktor utama dari rendahnya penetrasi ini.

5 Manfaat Memiliki Asuransi Yang Jarang Orang Ketahui

Berikut ini beberpa manfaat memiliki asuransi:

1. Memberikan Rasa Aman dan Perlindungan yang Utuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: