Geruduk Polsek, Warga Sambongpari Desak Polsek Mangkubumi Adili Pelaku Pembacokan

Geruduk Polsek, Warga Sambongpari Desak Polsek Mangkubumi Adili Pelaku Pembacokan

Foto: Soni--

RADAR TASIK TV - Ratusan warga Sambongpari berkumpul di depan kantor Polsek Mangkubumi, kehadiran mereka untuk mengecam aksi kejahatan yang menimpa dua warga Sambongpari beberapa waktu lalu.

Mereka mendesak minta proses hukum yang adil bagi terduga pelaku pembacokan.

Kejadian tragis yang menimpa warga Sambongpari pada Minggu dini hari lalu, memicu gelombang protes dari masyarakat setempat yang merasa terancam atas keamanan mereka sendiri.

Dalam aksi yang berlangsung damai, mereka menuntut agar pihak kepolisian menangani kasus ini dengan serius, serta memastikan bahwa terduga pelaku diadili sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku, guna memberikan efek jera bagi para pelaku.

Sementara itu, pihak kepolisian Mangkubumi menyatakan komitmennya untuk menangani kasus ini dengan sebaik-baiknya. Dirinya tidak akan pandang bulu meskipun para pelaku merupakan anak dibawah umur.

Aksi damai yang dilakukan ratusan warga menjadi bentuk nyata solidaritas mereka untuk memastikan keamanan dan keadilan di lingkungan mereka.

Kasus pembacokan yang terjadi di Sambongpari menjadi sorotan masyarakat, mereka menuntut proses hukum tetap ditegakan untuk terduga pelaku meskipun diketahui masih dibawah umur.

BACA JUGA:Puluhan Remaja Didorong Aktif Tangkal Bullying Di Media Sosial

Simak selengkapnya dalam berita videdo berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: