Rekomendasi 10 Film Keluarga, Cocok Ditonton Bareng Anak

Rekomendasi 10 Film Keluarga, Cocok Ditonton Bareng Anak

Sumber : Krakeni/Unplash--

RADAR TASIK TV - Kegiatan menonton film tentu juga bisa dilakukan bersama keluarga saat sedang liburan. Tentu, memilih film yang tepat pun perlu untuk dilakukan.

Liburan adalah waktu yang sempurna untuk berkumpul dengan keluarga, dan menonton film bersama anak-anak dapat menjadi kegiatan menyenangkan yang mempererat hubungan. Untuk membantu Anda memilih film yang cocok untuk seluruh keluarga.

Berikut adalah rekomendasi 10 film keluarga yang menghibur dan penuh nilai positif

BACA JUGA:Karya Film Anak Bangsa “Halalkan atau Tinggalkan 3” sukses memikat 1 juta penonton dalam 3 bulan.

1. "Toy Story" (1995)

Film animasi klasik ini menghadirkan petualangan mainan hidup yang penuh keceriaan dan persahabatan. Kisah Woody dan Buzz Lightyear pasti akan membuat seluruh keluarga tertawa dan terhibur.

2. "Frozen" (2013)

Dengan lagu-lagu yang populer dan cerita yang memikat, "Frozen" menjadi salah satu film animasi Disney yang sangat disukai oleh anak-anak. Petualangan Elsa dan Anna di kerajaan Arendelle akan menghangatkan hati seluruh keluarga.

3. "Paddington" (2014)

BACA JUGA:Libur Nataru di Rumah Aja? Ini Yang Bisa Kamu Lakukan Bareng Keluarga

Film ini menceritakan kisah beruang lucu bernama Paddington yang datang ke London. Dengan humor yang cerdas dan pesan moral, "Paddington" cocok untuk ditonton oleh seluruh anggota keluarga.

4. "The Lion King" (1994)

Sebagai salah satu film animasi terbaik sepanjang masa, "The Lion King" menawarkan kombinasi drama, komedi, dan musik yang tak terlupakan. Kisah kepahlawanan Simba dapat memberikan pelajaran berharga kepada anak-anak.

5. "Finding Nemo" (2003)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: