5 Sayuran Ini Cocok Ditanam Saat Musim Hujan, Bisa Jadi Ide Bisnis Yang Menjanjikan

5 Sayuran Ini Cocok Ditanam Saat Musim Hujan, Bisa Jadi Ide Bisnis Yang Menjanjikan

Foto: bola.com - 5 sayuran yang cocok ditanam saat musim hujan dan jadi peluang ide bisnis yang menjanjikan--

RADAR TASIK TV. Disaat musim hujan, terdapat berbagai tumbuhan yang menjadi rusak karena tersiram air hujan yang berlebihan. Namun ternyata, terdapat sayuran yang cocok untuk ditanam saat musim hujan.

Sayuran merupakan makanan yang berasal dari tumbuhan dengan berbagai manfaat yang sangat beragam. Kandungan didalamnya dapat membuat badan menjadi sehat. 

Bahkan, tidak sedikit sayuran yang menjadi obat untuk kesehatan tubuh. Seperti obat untuk mata, kesehatan jantung, kesehatan kulit dan yang lainnya.

Apalagi disaat musim hujan, sayuran ini sangat cocok dinikmati hangat-hangat saat sarapan, makan siang atau bahkan makan malam.

BACA JUGA:Cuma dengan makan sayuran ini, kamu sudah memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh kamu!

Selain itu, sayuran juga bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Selain karena menanamnya yang cukup mudah, sayuran juga merupakan makanan pokok yang biasa dibutuhkan oleh masyarakat. Sehingga penjualannya akan terus dibutuhkan oleh para konsumen.

Sayuran yang cocok ditanam saat musim hujan

Berikut ini adalah 5 sayuran yang cocok ditanam saat musim hujan dan dapat menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Sayuran-sayuran ini memiliki permintaan pasar yang tinggi dan tahan terhadap kondisi lembab.

1. Kangkung

Kangkung merupakan salah satu sayuran yang mempunyai ketahanan terhadap air dan kelembapan yang tinggi. Sayuran ini dapat menjadi pilihan yang cocok untuk ditanam disaat musim hujan.

Selain itu, kangkung mempunyai permintaan yang sangat tinggi dipasar lookal. Sehingga, bisa dijadikan ide bisnis yang menjanjikan walaupun disaat musim hujan.

2. Bayam

Bayam adalah sayuran yang memiliki kecenderungan cepat tumbuh saat ditanam dan tumbuh dengan baik walaupun dalam kondisi yang lembap. Sayuran ini kaya akan kandungan nutrisi yang snagat baik untuk kesehatan tubuh. 

BACA JUGA:Selain Kandungan Vitamin A, Wortel juga Memiliki Kandungan yang Lain loh, Cek Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: