Niat Mencari Kerja, Gadis 16 Tahun Malah Jadi Korban Pencabulan, Tersangka Baru Kenal Melalui Media Sosial

Niat Mencari Kerja, Gadis 16 Tahun Malah Jadi Korban Pencabulan, Tersangka Baru Kenal Melalui Media Sosial

Niat Mencari Kerja, Gadis 16 Tahun Malah Jadi Korban Pencabulan, Tersangka Baru Kenal Melalui Media Sosial--

RADAR TASIK TV – D-S, terduga pelaku pencabulan terhadap gadis di bawah umur yang berhasil dibekuk jajaran Satreskrim Polres Banjar.

Kasus dugaan pencabulan tersebut bermula ketika gadis berusia 16 tahun itu mengikuti grup lowongan kerja Tasikmalaya di akun medsos Facebook.

Saat itu korban membuka beranda milik tersangka yang menawarkan iklan lowongan kerja di sebuah toko sepatu di Banjarsari, Ciamis.

Setelah berkomunikasi, tersangka menyuruh korban langsung mendatangi toko sepatu yang membuka lowongan kerja.

Lantaran tidak memiliki ongkos, korban meminta tersangka untuk menjemputnya di Tasikmalaya dan langsung menuju Banjarsari Ciamis menumpangi sepeda motor.

BACA JUGA:Disatroni Empat King Kobra, Warga Neglasari Kota Banjar Melapor ke Petugas Damkar

Di tengah perjalanan, pria yang bekerja sebagai buruh serabutan memberhentikan motornya di Priagung, Binangun, Pataruman Kota Banjar. Suasana yang sepi membuat tersangka leluasa melakukan aksi bejatnya.

Dihadapan polisi, D-S mengaku mengikat korban menggunakan tali switer agar tidak berontak. Namun korban tetap berhasil kabur dan meminta tolong warga setempat.

Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto mengatakan, tersanga melakukan aksi cabulnya di pinggir perbekebunan diatas sepeda motor. Korban dan tersangka baru kenal melalui media sosial.

Tersangka dijerat Undang-undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman paling singkat 5 tahun, dan paling lama 15 tahun penjara.

BACA JUGA:Diduga Hipnotis Warga, 2 WNA Asal Negara Iran Dan India Dikejar Dari Kuningan Hingga Ciamis, Berakhir Tragis?

Simak selengkapnya dalam berita video berita ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: