5 Destinasi Wisata Alam Ciamis Yang Mempesona, Bisa Buat Healing Bareng Keluarga

5 Destinasi Wisata Alam Ciamis Yang Mempesona, Bisa Buat Healing Bareng Keluarga

4 Destinasi Wisata Alam Ciamis Yang Mempesona, Bisa Buat Healing Bareng Keluarga--

4 Destinasi Wisata Alam Ciamis Yang Mempesona, Bisa Buat Healing Bareng Keluarga

 

RADAR TASIK TV -  Destinasi wisata alam Ciamis memang tidak sepopuler wisata lainnya yang ada di kota Bandung, Jogja, dan juga Bali. 

Tetapi kamu mengunjungi kabupaten di Jawa Barat, contohnya Kabupaten Ciamis memiliki beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:5 Ide Bisnis Mulai Usaha Di Rumah, Minim Modal Dijamin Laris Manis Diserbu Konsumen

BACA JUGA:10 Kuliner Khas Jawa Barat Paling Populer, Dari Tahu Sumedang Hingga Dodol Garut

Kabupaten Ciamis adalah wisata yang mengalami pemekaran, tidak membuat penutup untung kamu yang ingin berpetualangan di Ciamis. 

Banyak tempat destinasi wisata alam Ciamis yang sangat populer untung kamu yang berkunjung ke Ciamis kamu wajib mengunjungi tempat wisata ini.

Tempat destinasi wisata alam Ciamis yang cocok kamu kunjungi bareng keluarga, teman dan pacar. Ciamis dibilang strategis karena kabupaten Ciamis berada di jalur provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah. 

Saat kamu berkunjung ke kabupaten Ciamis, kamu wajib berkunjung ke tempat wisata yang ada di kabupaten Ciamis.

Berikut ini adalah 5 tempat wisata di kabupaten Ciamis, untung kamu yang penasaran dengan wisata yang terdapat di Ciamis. Mari, kita simak sampai akhir.

1. Situ Lengkong Panjalu

Situ Lengkong Panjalu adalah salah satu wisata di Ciamis yang sangat populer. Wisata ini adalah destinasi perpaduan antara rekreasi dan wisata budaya. 

Ketika kamu berkunjung ke wisata satu ini mempunyai pemandangan yang sangat indah situ yang memiliki pulau di tengah,yaitu Nusa Larang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: