8 Tempat Ngopi di Kota Tasikmalaya, Salah Satunya Berkonsep Rumah Tua

8 Tempat Ngopi di Kota Tasikmalaya, Salah Satunya Berkonsep Rumah Tua

8 Tempat Ngopi Enak Di Sekitaran Tasikmalaya--

Tempat ngopi yang ga kalah unik selanjutnya yaitu,Chiler Caffe. Caffe dengan gaya unik, kekinian, dan Instagram mebel, yang menjadi daya tariknya yaitu pintu yang berbentuk seperti kulkas. 

Cafe yang berada di Jalan Sutisna Sanjaya, ini memadukan antara indor dan outdor dengan tema modern. Menunya lengkap terdapat perkopian, makanan berat dan sebagainya yang menjadi andalan yaitu desert mangganya yang segar dan creamy.

6. Narassi Caffe

Cafe yang satu ini sangat cocok buat nongkrong anak muda loh,caffe yang berlokasi di Jl.Panglayungan IV No.16 ini hadir dengan sistem outdoor dan indoor, dengan fasilitas tempat duduk yang nyaman,dan di tiap sudut coffe ini cocok buat foto foto Instagram yang menjadikan Narasi coffe menjadi coffe yang patut untuk dikunjungi, Selain tempatnya yang instagramabel makananya juga engga kalah enak serta menarik loh,dari coffe lain dengan berbagai menu dan tampilan makanan yang unik, jadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

7. 911 Caffe

Caffe yang satu ini berlokasi di Jl.Kapten Naseh Tasikmalaya, Caffe  911 ini hadir dengan tampilan barunya, yang membuat para pengunjung jadi lebih nyaman, dengan diperluas area halaman menjadikan para pengunjung bisa untuk  membawa rombonganya, serta buat nongkrong lebih asik buat para anak anak muda, tentunya membuat banyak tempat aesthetic dan bagus buat foto kalian.

Untuk Menu jangan ditanyakan dehh, coffe ini banyak menu baru yang tentu saja membuat para lidah pengunjung ingin beli lagi dan tentunya ingin mampir lagi ke caffe ini.

Jadi kalian kamu mau kapan nih ke 911 caffe ini.

BACA JUGA:Bahan Alami Atasi Rambut Rontok, Cara Mengolah Dan Bahan-Bahanya Gampang Dicari

BACA JUGA:Kamu Merasa Boros? Coba Beberapa Tips Ini Agar Lebih Hemat, Caranya Mudah Asal...

8. Pasini Caffe

Nyari tempat ngopi untuk ketenangan di pagi hari?nahhh caffe yang ini cocok banget tentunya buat kamu yang lagi suasana yang ga berisik, passini Caffe cocok buat para pencari ketenangan dipagi hari karena tempatnya engga berisik, selain pagi hari caffe ini juga aesthetic di malam hari loh ,dengan kerlap kerlip lampu yang membuat foto kamu  jadi lebih bagus.

Caffe yang berlokasi di Jl.Tawangsari ini juga menyediakan makanan yang cukup low budget lohh,hampir sebagian makanan disini cocok buat para pengunjung, apalagi kamu bisa bebas pilih makanan yang disesuaikan dengan budget kalian.

Wahh seru banget yaa,udah dapet foto aestetik di malam hari dan menu makananya bisa menyesuaikan budget kamu jadi kapan nih mau kesini?.

Nah, jadi kalo kamu main ke Tasikmalaya mau ke caffe yang mana nih? yang terpenting jangan pernah melewatkan keindahan Kota Tasikmalaya sambil menikmati kelezatan kopi yang telah di sebutkan ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: