8 Tempat Ngopi di Kota Tasikmalaya, Salah Satunya Berkonsep Rumah Tua

8 Tempat Ngopi di Kota Tasikmalaya, Salah Satunya Berkonsep Rumah Tua

8 Tempat Ngopi Enak Di Sekitaran Tasikmalaya--

8 Tempat Ngopi di Kota Tasikmalaya, Salah Satunya Berkonsep Rumah Tua

 

RADAR TASIK TV - Kota Tasikmalaya yang dijuluki mutiara periangan memang menjadi salah satu kota yang cantik di provinsi Jawa Barat. Kota yang kaya akan budaya dan keindahan alamnya ini terdapat banyak tempat ngopi yang berada di pusat kota Tasikmalaya.

Bukan Hanya kopinya yang enak tetapi tempatnya yang unik dan instagramebel membuat orang dari luar kota ingin berkunjung dan merasakan ngopi di Kota Tasikmalaya.

Banyaknya tempat ngopi di Kota Tasikmalaya, Terkadang membuat kita menjadi bingung untuk memilih nongkrong dan ngumpul bareng sahabat dimana.

BACA JUGA:Cukup Pakai 2 Bahan Ini, Kerak Kuning Pada Keramik Kamar Mandi Langsung Rontok, Begini Caranya

BACA JUGA:Resep Bolu Pisang Kukus Super Lembut Tanpa Mixer, Pakai Bahan-Bahan Sederhana Dijamin Berhasil

Berikut adalah delapan tempat ngopi di sekitaran Tasikmalaya yang mudah dijangkau dari pusat kota.

1. Kopi Kelana 

Kamu pengen ngopi di Tasikmalaya,tapi bigung mau ke caffe mana? ga ada salahnya kamu bisa datang ke caffe yang berlokasi di JL.Mayor Elang Subandar, No 13.

Caffe yang menyajikan koleksi-koleksi gemas serta banyak sport foto yang unik loh dan tentunya harga menunya yang terbilang cukup murah.

Caffe dengan nuansa bagunan putih ini yang di  kelilingi tanaman hijau yang membuat caffe ini menjadi nyaman,sejuk dan cocok untuk nongkrong-nongkrong bareng bestie.

2. Berliner Brotfabrik

Berliner Brotfabrik caffe juga dapat menjadi salah satu tujuan buat kamu yang lagi pengen ngopi bareng bestie di Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: