Surahman Hidayat, Sumbangkan Gaji Sebagai Anggota DPR-RI untuk Masyarakat

Surahman Hidayat, Sumbangkan Gaji Sebagai Anggota DPR-RI untuk Masyarakat

Gaji Sebagai Anggota DPR RI Diberikan Kepada Masyarakat--

Surahman Hidayat, Sumbangkan Gaji Sebagai Anggota DPR-RI untuk Masyarakat 

RADAR TASIK TV - Menjadi anggota DPR-RI saat ini menjadi salah satu profesi yang paling diperebutkan, tidak hanya bagi para politisi, namun juga pengusaha, mantan birokrat, purnawirawan, hingga publik figur.

Meski tugas sebagai wakil rakyat terbilang berat, namun banyak orang justru berkompetisi untuk menduduki kursinya. 

Penghasilan yang besar, baik dari gaji maupun tunjangan, ditambah berbagai fasilitas yang didapatkan para anggota DPR-RI, menjadi magnet untuk diperebutkan. 

BACA JUGA:Akhiri Masa Kampanye, Farahdibha Tenrilemba Ajak Warga ke TPS Untuk Wujudkan Perubahan

BACA JUGA:Mau Cek Bansos Yang Cair Bulan Februari 2024? Cukup Akses Link Ini, Mudah Bisa Sambil Rebahan

Lain halnya dengan Surahman Hidayat, meski sudah berulangkali terpilih menjadi anggota DPR-RI, namun gajinya sebagai wakil rakyat justru tidak pernah diambil, melainkan disumbangkan untuk kepentingan masyarakat. 

Disampaikan Jaenudin, tim pemenangan Surahman Hidayat, gaji bulanan dari DPR-RI selama ini dialokasikan untuk berbagai program sosial, diantaranya pengadaan 15 unit mobil layanan masyarakat, beserta membayar pajak tahunannya, memberikan beasiswa sekolah dan pondok pesantren bagi anak yatim-piatu dan dhuafa, membantu permodalan usaha para pedagang kecil, serta memberikan subsidi untuk sembako murah. 

"Alhamdullilah sejak tahun 2014, gaji Pak Ustadz Surahman Hidayat sebagai anggota DPR-RI, sepenuhnya dialokasikan untuk program sosial kemasyarakatan di Dapil Jabar X," Ujar Jaenudin saat mengisi hari terakhir masa kampanye di Kabupaten Ciamis, Sabtu 10 Februari 2024.

BACA JUGA:Cara Hemat Bersihkan Kaca Buram Jadi Super Kinclong Dengan Bahan Dapur, Sekali Usap Kaca Rumah Langsung Bening

BACA JUGA:Long Weekend Di Rumah Aja? Kamu Bisa Langsung Jago Masak Dengan Belajar 5 Resep Dasar Memasak Ini, Yuk Coba

Guna meneruskan kiprahnya membantu masyarakat, Surahman Hidayat, kini kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPR-RI dari Partai Keadilan Sejahtera, nomor urut 1, untuk Dapil Jabar X (Ciamis, Banjar, Kuningan dan Pangandaran). 

"Kami sedang berikhtiar untuk mengajak masyarakat, agar kembali memilih pak Ustadz Surahman Hidayat dalam pileg 2024, sehingga bisa meneruskan kiprahnya untuk membantu masyarakat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: