Tata Cara dan Panduan Lengkap Sholat Istikharah yang Benar Menurut Ustadz Adi Hidayat, Yuk Simak...

Tata Cara dan Panduan Lengkap Sholat Istikharah yang Benar Menurut Ustadz Adi Hidayat, Yuk Simak...

Tata Cara dan Panduan Lengkap Sholat Istikharah yang Benar Menurut Ustadz Adi Hidayat, Yuk Simak. Illustrasi by Dalia Nura--

BACA JUGA:Keutamaan Puasa Di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ustadz Adi Hidayat Ungkap Keuatamaan Yang Tak Terduga Ini

BACA JUGA:Niat I'tikaf di Masjid Selama Ramadhan, Ada Keutamaan yang Tak Terduga Bagi Yang Mau Menjalaninya

Ustadz adi hidayat menjelaskan petunjuk pertama yaitu bisa secara langsung, dimana petunjuk langsung dibagi menjadi tiga kategori. Pertama, seseorang yang sudah menunaikan sholat istikharah hatinya akan digerakkan oleh Allah SWT sehingga memiliki kecenderungan untuk memilih. 

Petunjuk langsung yang kedua dari Allah SWT yang diberikan melalui perantara mimpi. Dan petunjuk langsung yang ketiga dari Allah SWT bisa saja melalui perantara orang lain. Jadi jawaban sholat istikharah tidak hanya datang berupa isyarat yang bisa kita rasakan sendiri, namun juga bisa berasal dari orang lain. 

Hal itu bisa saja menjadi jawaban dari Allah SWT yang lebih memberikan kecenderungan terhadap satu pilihan melalui peratara orang lain. 

Semoga amal ibadah sholat istikharah ini membawa keberkahan dan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Dan bagi kamu yang sedang mencari jawaban melalui sholat istikahrah, semoga Allah SWT memberikan jawaban yang terbaik untuk setiap masalah kamu. Aamiin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: