KPU Gelar Proses Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Tasikmalaya, Diharapkan Berjalan Lancar

KPU Gelar Proses Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Tasikmalaya, Diharapkan Berjalan Lancar

KPU Gelar Proses Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Tasikmalaya, Diharapkan Berjalan Lancar - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya melaksanakan kegiatan rapat pleno terbuka, penghitungan rekapitulasi hasil suara pemilu tingkat Kota Tasikmalaya.

Pembukaan rapat tersebut turut dibuka dan dihadiri Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah dan unsur Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya ketua KPU Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan menuturkan, tahapan demi tahapan pemilu hampir sepenuhnya rampung, pihaknya memastikan setiap tahapan berjalan dengan lancar berkat sinergi semua pihak.

Kegiatan rekapitulasi sebelumnya dilaksanakan di tingkat kecamatan dengan membuka tiga sumber data utama. Proses rekapitulasi dilaksanakan secara transparan dan terbuka yang harapannya tidak ada satu pihak pun yang dirugikan karena prosesnya dilaksanakan dengan cukup panjang.

Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah menuturkan, pihaknya mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas di tahun politik ini.

Meskipun beda pilihan namun semua pihak diharapkan tetap menjaga persatuan kesatuan.

KPU berharap, dengan proses rekapitulasi di tiap kecamatan dengan prosedur sedemikian terbuka, harapannya untuk proses rekapitulasi di tingkat kota, bisa lebih lancar.

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Pemda Ciamis Amankan Pasokan Pangan, Aman Hingga 6 Bulan Ke Depan

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: