Mau Melamar Jadi Penyiar Radio? Ini Daftar Radio di Bandung yang Masih Eksis Hingga Sekarang

Mau Melamar Jadi Penyiar Radio? Ini Daftar Radio di Bandung yang Masih Eksis Hingga Sekarang

Mau Melamar Jadi Penyiar Radio? Ini Daftar Radio di Bandung yang Masih Eksis Hingga Sekarang. Illustrasi by Dali Nura--

Mau Melamar Jadi Penyiar Radio? Ini Daftar Radio di Bandung yang Masih Eksis Hingga Sekarang

 

RADAR TASIK TV - Saat kamu berpergian jauh pasti kamu mendengarkan radio untuk menemani perjalan kamu bukan? Dan saat mendengarkannya, kamu tersirat untuk menjadi penyiar radio?

Penyiar radio adalah seseorang yang bertugas untuk memandu atau membawakan program acara yang disiarkan di radio. seperti talkshow, pemutaran lagu atau berita.  Penyiar radio sering dianggap sebagai wajah atau ujung tombak stasiun radio, hal ini dikarenakan keberhasilan sebuah program radio tergantung siapa penyiarnya. 

Bandung menjadi salah satu kota besar yang dikenal ke indahan alamnya. Bandung juga terkenal dengan budaya modern dan radio menjadi salah satu media utama yang menyebarkannya kepada khalayak luas

Nah, ini daftar radio di Bandung yang masih eksis hingga sekarang yang bisa kamu jadikan tempat untuk melamar menjadi penyiar radio

1. Hard Rock FM

Hard Rock FM adalah salah satu radio kontemporer dewasa yang berada di beberapa kota, seperti Jakarta (87.6 FM), Bandung (87.7 FM), dan Surabaya (89.7 FM). Hard Rock FM adalah radio gaya hidup dan hiburan pertama di Indonesia yang memberikan berbagai informasi terkini seputar trend kepada pendengarnya

BACA JUGA:Jus Buah dan Sayuran Ini Bikin Kulit Glowing Bebas Jerawat, Tinggi Antioksidan dan Mencegah Penuaan Dini

BACA JUGA:Vertigo Auto Hilang Dengan Seduhan Rempah-Rempah Ini, Minum 2 Kali Sehari Lancarkan Peredaran Darah

Hard Rock FM khusus memutarkan musik dengan aliran hard rock, tetapi justru segala jenis musik, seperti pop, jazz, alternative, techno, dan berbagai genre yang tengah populer saat ini.

2. I-Radio

I-Radio Bandung dengan frekuensi 105.1 FM, adalah stasiun radio yang tergabung dalam I-Radio Network. I-Radio Bandung mulai mengudara pada 1 oktober 2005, tetapi secara resmi diperkenalkan kepada publik 28 maret 2006. 

I-Radio Bandung hadir dengan musik dalam negeri berkualitas dari era 70, 80, 90, hingga era millenium. Jenis musik yang dpilih adalah lagu-lagu yang sedang, pernah, dan akan segera menjadi hits dari berbagai aliran seperti pop, rock, jazz, hip hop, ska, balada hingga alternatif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: