Trik Bikin Kanker Gak Betah di Tubuh Kita, Lakukan Sugar Detox Dengan Campuran Buah Ini

Trik Bikin Kanker Gak Betah di Tubuh Kita, Lakukan Sugar Detox Dengan Campuran Buah Ini

Trik Bikin Kanker Gak Betah di Tubuh Kita, Lakukan Sugar Detox Dengan Campuran Buah Ini. Ilustrasi Creative by Kartika--

Trik Bikin Kanker Gak Betah di Tubuh Kita, Lakukan Sugar Detox Dengan Campuran Buah Ini

 

RADAR TASIK TV – Kanker ialah sekelompok besar penyakit yang kehadirannya ditandai dengan munculnya sel abnormal dalam tubuh. Sel ini dapat tumbuh dan menyerang bagian tubuh manapun.

Kanker menjadi penyebab kematian tertinggi kedua di dunia setelah serangan jantung dan stroke. Namun kamu tidak perlu khawatir karena ada trik bikin kanker gak betah di tubuh kita. Caranya yaitu melakukan sugar detox.

Sugar detox bisa menggunakan campuran buah manggis, almond, dan kurma. Ini karena sel kanker suka sekali dengan gula atau glukosa.

Penyebab munculnya sel kanker ialah karena adanya transformasi atau mutasi genetik pada sel yang menyebabkan sel tumbuh tidak normal.

Faktor yang menyebabkan sel kanker muncul dibagi menjadi 2 bagian, yaitu faktor internal dan faktor eksternal.

Faktor internal ialah faktor yang disebabkan ketika seseorang memiliki keturunan atau riwayat penderita kanker di keluarganya.

BACA JUGA:Deretan Tanaman Pelawan Sel Kanker, Guru Besar ITB Rekomendasikan Ini!

BACA JUGA:Mengenal Jenis Penyakit Kanker, Penting Untuk Pencegahan Sejak Dini

Sedangkan faktor eksternal terjadi ketika seseorang memiliki kondisi fisik seperti berusia diatas 65 tahun, perokok aktif, mengonsumsi minuman beralkohol, pola makan yang tidak sehat, kurangnya aktivitas fisik.

Selain kedua faktor tersebut, terdapat juga faktor resiko yang disebabkan oleh beberapa infeksi kronis. Biasanya faktor ini menjadi masalah khusus di negara negara yang berpenghasilan rendah dan menengah.

Sekitar 13% kanker yang didiagnosis secara global berkaitan dengan infeksi karsinogenik, termasuk Helicocter pylori, human papillomavirus (HPV), virus Epstein-Barr, virus hepatitis B, dan virus hepatitis C.

Masing masing dari virus virus ini dapat meningkatkan risiko kanker hati dan serviks. Infeksi HIV secara substansial juga dapat meningkatkan risiko kanker seperti kanker serviks.

Dilansir dari akun Instagram @almadinailham bahwa faktanya kanker memakan 15 kali lebih banyak glukosa daripada sel sel lain dalam tubuh.

Selain glukosa, kanker juga suka sekali dengan keadaan tubuh yang asam. Zat paling asam yang masuk dalam tubuh ialah gula putih. Namun bukan berarti tebu berbahaya bagi tubuh, hasil ekstrak tebu lah yang menjadi gula kemudian menghasilkan asam alami yang membuat tubuh menjadi asam.

Lalu caranya membuat kanker tidak betah berada dalam tubuh gimana caranya? Buat tubuhmu menjadi basah setiap saat dan buat sel kanker lapar.

BACA JUGA:Cara Deteksi Dini Kanker Payudara SADARI Dan SADANIS, Apa Itu ?

BACA JUGA:Khasiat Buat Bit Untuk Kesehatan Tubuh, Benarkan Bisa Obati Kanker?

Seperti yang telah disebutkan tadi, caranya ialah dengan melakukan sugar detox. Selain dapat mengusir sel kanker, detox gula juga akan membuat mu merasakan manfaat lainnya. Seperti kulit menjadi lebih cerah, jerawat mereda dan sembuh, lebih bersemangat dalam beraktivitas, dan juga kualitas tidur terjamin dengan cara tidur lebih nyenyak.

Coba lakukan rutin selama minimal 14 hari atau 2 minggu untuk melihat hasilnya pada tubuh kamu.

Selain dengan cara mengonsumsi campuran buah diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara detoks gula seperti dibawah ini :

1.Kurangi Asupan Makanan Mengandung Gula

Ini karena gula terindikasi memiliki sifat adiktif seperti majanan asin. Gula diketahui dapat merangsang pusat pusat saraf kesenangan dalam otak, sama seperti halnya kokain dan obat obatan lainnya.

Ini lah alasan mengapa detoksifikasi gula diperlukan. Hindari mengonsumsi makanan kemasan atau kaleng. Usahakan untuk mengonsumsi makanan segar atau yang dimasak langsung supaya kadar gulanya dapat diatur.

2.Hindari Minuman Manis

Selain ada dalam makanan, gula juga terkandung dalam minuman seperti teh manis, jus,  kopi, dan juga minuman energi lainnya.

Bahkan gula dalam minuman lebih berbahaya karena seluruh kandungan glukosanya akan masuk kedalam aliran darah hingga meningkatkan kadar gula darah

BACA JUGA:Rahasia Cuka Apel Untuk Sembuhkan Berbagai Penyakit, Ternyata Ampuh Turunkan Berat Badan Hingga Kolesterol

BACA JUGA:Manfaat Air Rebusan Ketumbar Untuk Kesehatan, Ternyata Bisa Mencegah Berbagai Penyakit

3.Perbanyak Makan Karbohidrat Hijau

Agar dapat memenuhi asupan karbohidrat harian, kamu bisa mencoba sayuran hijau. Contoh sayuran hijau yang mengandung karbohidrat ialah kale, brokoli, asparagus, kacang kapri, paprika, dan lain lain.

4.Konsumsi Protein

Mengonsumsi protein yang tepat mencukupi kebutuhan asupan harian dapat menyeimbangkan gula darah dan insulin hingga rasa ketagihan pada gula akan hilang.

Kamu bisa mulai mencoba sarapan dengan telur rebus atau ayam rebus, juga beragam kacang kacangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: