7 Manfaat Tak Terduga Infused Water Jahe dan Kurma, dr. Zaidul Akbar Ungkap Khasiatnya Bagi Kesehatan Tubuh

7 Manfaat Tak Terduga Infused Water Jahe dan Kurma, dr. Zaidul Akbar Ungkap Khasiatnya Bagi Kesehatan Tubuh

7 Manfaat Tak Terduga Infused Water Jahe dan Kurma, dr. Zaidul Akbar Ungkap Khasiatnya Bagi Kesehatan Tubuh - By Ika Nura--

7 Manfaat Tak Terduga Infused Water Jahe dan Kurma, dr. Zaidul Akbar Ungkap Khasiatnya Bagi Kesehatan Tubuh

RADAR TASIK TV - Ifused water merupakan salah satu minuman yang terbuat dari rendaman buah dan rempah-rempah rimpang. Saat ini infused water sudah menjadi bagian dari salah satu usaha untuk menjalani pola hidup yang sehat.

Salah satunya adalah infused water yang terbuat dari campuran jahe dan kurma. Kombinasi dua bahan ini menjadi infused water yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Manfaat atau khasiat infused water ini diungkapkan langsung oleh peraciknya langsung yaitu dr Zaidul Akbar.

Minuman yang sedang trending ini, dipercaya akan memberikan segudang manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh yang setara dengan kandungan buah atau rempah-rempahnya bahkan lebih.

BACA JUGA:Punya Anemia Tapi Tetep Lancar Puasa? Rahasianya Cukup Konsumsi Jus Merah Atasi Kleyengan Saat Puasa

BACA JUGA:Sering Kesemutan? Hati-hati Tanda Pembuluh Darah Sudah Rusak, Ini Penjelasan dr. Cahyono

Ada apa dengan buah kurma?

Buah kurma merupakan salah satu buah yang identik dengan bulan Ramadhan. Selain itu, buah ini juga adalah salah satu buah yang sunnah untuk di konsumsi.

Tentunya, segala sesuatu yang sunnah untuk di konsumsi adalah makanan yang mengandung banyak khasiat bagi kesehatan tubuh.

Tak terkecuali buah yang berwarna coklat kemerahan ini. Buah ini mempunyai citarasa yang manis alami dan dagingnya bertekstur lembut membuat buah ini selalu menjadi hidangan makanan penutup bahkan menjadi pembuka untuk memulai berbuka puasa.

Kandungan nutrisi yang terdapat dalam buah ini, berhasil memberikan berbagai manfaat. Diantaranya yaitu, mendukung kesehatan sistem pencernaan, mengontrol tekanan darah, mengontrol kadar darah, menjaga kesehatan ibu hamil dan yang lainnya.

Lalu, ada apa dengan rempah-rempah jahe?

Jahe merupakan salah satu jenis rempah-rempah rimpang yang memiliki banyak nutrisi didalamnya. Beberapa diantaranya yaitu, mineral, serat, vitamin dan yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: