Resep Menguatkan Jantung Ala dr. Zaidul Akbar, Cukup Seduhan 5 Rempah Ini, Yuk Simak

Resep Menguatkan Jantung Ala dr. Zaidul Akbar, Cukup Seduhan 5 Rempah Ini, Yuk Simak

Resep Menguatkan Jantung Ala dr. Zaidul Akbar, Cukup Seduhan 5 Rempah Ini, Yuk Simak. Illustrasi @resepherbalis (Instagram)--

"Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia"

Penyakit jantung menggambarkan serangkaian kondisi yang memengaruhi jantung. Istilah penyakit jantung juga sering dikaitkan dengan penyakit kardiovaskular.

Penyakit ini umumnya mengacu pada kondisi yang melibatkan penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah yang dapat menyebabkan serangan jantung, nyeri dada atau stroke. 

Ada banyak penyebab penyakit jantung tergantung faktor yang memicunya. salah satunya penumbunan lemak di dalam arteri jantung.

Oleh karena itu, minuman herbal ini dianjurkan oleh dr. Zaidul Akbar agar rutin dikonsumsi selama satu bulan dengan total 2-3 kali dalam sehari sebelum makan (perut kosong), tetapi juka kurang nyaman di perut boleh dikonsumsi setelah makan

Itu dia resep menguatkan jantung ala dr. Zaidul Akbar, cukup seduhan 5 rempah ini. Ayo kita sama-sama lindungi anggota dan organ tubuh kita dari serangan berbagai penyakit. 

BACA JUGA:Batuk Kering Batuk Berdahak Sirna Dengan Minuman Ini, Bahannya Simpel dan Mudah di Dapat

BACA JUGA:Ini 9 Risiko Terlalu Sering Konsumsi Es Teh Manis, dr. Zaidul Akbar Ungkap Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: