Keluarga Korban Laka KM 58 Tol Japek, Tunggu Kepulangan Jenazah di Rumah Duka

Keluarga Korban Laka KM 58 Tol Japek, Tunggu Kepulangan Jenazah di Rumah Duka

Keluarga Korban Laka KM 58 Tol Japek, Tunggu Kepulangan Jenazah di Rumah Duka - Freepik.com--Freepik.com

RADAR TASIK TV - Pihak keluarga korban kecelakaan maut yang terjadi di KM 58 Tol Jakarta - Cikampek, Senin pagi (8/4/2024) kemarin, hingga saat ini masih menunggu kepulangan jenazah, yang saat ini masih berada di ruang Instalasi Pemulasaraan Jenazah (IPJ) RSUD Karawang. 

Berdasarkan keterangan dari Sekretaris Desa Tanjungjaya, Asep Irfan, jenazah para korban saat masih menjalani proses Identifikasi DNA oleh Tim Forensik Polri.

Pihaknya belum dapat memastikan waktu kepulangan para jenazah, karena proses identifikasi DNA sudah barang tentu membutuhkan waktu, belum lagi perjalanan dari Karawang menuju Ciamis. 

"Belum tahu kapan sampainya, nanti kalau sudah ada kepastian kita akan takziah ke rumah duka" Ujar Asep.

Pemerintah Desa Tanjungjaya juga berencana akan memberikan santunan kepada keluarga korban, namun untuk nominalnya menunggu keputusan dari kepala desa. 

Seperti diberitakan sebelumnya, 5 warga Ciamis menjadi korban tewas, dalam kecelakaan maut di KM 58 Tol Jakarta- Cikampek.

4 diantaranya merupakan warga Dusun Karanganyar, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis. Mereka adalah Ukar Karmana, Zihan Widiansyah, Sendi Handian serta Rizky Prastya, sementara 1 korban warga Desa Cileungsir, Kecamatan Rancah, atas nama Muhamad Nurzaky.

BACA JUGA:5 Warga Ciamis Jadi Korban Laka Maut KM 58 Tol Cikampek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: