Ribuan Wisatawan Diprediksi Liburan Di Tasikmalaya, Sejumlah Destinasi Wisata Telah Siap Menyambut Wisatawan

Ribuan Wisatawan Diprediksi Liburan Di Tasikmalaya, Sejumlah Destinasi Wisata Telah Siap Menyambut Wisatawan

Ribuan Wisatawan Diprediksi Liburan Di Tasikmalaya, Sejumlah Destinasi Wisata Telah Siap Menyambut Wisatawan - Fajar--

RADAR TASIK TV - Jelang libur lebaran, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, tengah mengecek kesiapan sejumlah destinasi wisata unggulan, dalam menyambut para tamu wisatawan baik dari daerah maupun dari luar daerah.

Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tasikmalaya Dodi Ajat Sudrajat mengatakan, bahwa sejumlah destinasi yang dikelola oleh pemerintah daerah seperti Gunung Galunggungg, Pantai Sindang Kerta, dan yang terbaru pantai Karang Tawulan, serta sejumlah destinasi wisata milik perusahaan swasta, telah siap menyambut para wisatawan.

Dodi memprediksi akan ada ribuan wisatawan, yang memadati objek wisata di Kabupaten Tasikmalaya, hal ini didasari pada animo masyarakat yang telah haus berwisata, setelah sempat vakum imbas Covid-19.

Selain destinasi wisata, Dodi juga meminta kepada para pengelola desa wisata untuk bersiap menghadapi wisatawan, dodi menjelaskan di Kabupaten Tasikmalaya sendiri sudah banyak desa wisata yang berkelas nasional, seperti Desa Taraju, Desa Puspamukti dan beberapa desa wisata lainnya.

BACA JUGA:GM PLN Jabar Inspeksi SPKLU Di Hari Pertama Mudik Lebaran 2024, Ajak Penggendara Update Aplikasi PLN Mobile

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: