Dikira Pesugihan, Ternyata Membakar Bubuk Kopi dan Bahan Ini Ampuh Usir Segala Macam Serangga di Rumah

Dikira Pesugihan, Ternyata Membakar  Bubuk Kopi dan Bahan Ini Ampuh Usir Segala Macam Serangga di Rumah

Dikira Pesugihan, Ternyata Membakar Bubuk Kopi dan Bahan Ini Ampuh Usir Segala Macam Serangga di Rumah- Tangkapan Layar Instagram @jesep.ardin--

Dikira Pesugihan, Ternyata Membakar  Bubuk Kopi dan Bahan Ini Ampuh Usir Segala Macam Serangga di Rumah

RADAR TASIK TV- Serangga seperti nyamuk, semut, dan serangga lainnya sering menjadi masalah di rumah kita. Mengusir segala macam serangga di rumah rasanya sering kita lakukan untuk membuat keluarga aman dari serangga.

Namun, tidak semua orang ingin menggunakan insektisida kimia yang keras untuk mengusir mereka. Salah satu alternatif yang menarik adalah menggunakan metode alami dengan membakar bubuk kopi, cengkeh, dan kayu manis, ampuh usir segala macam serangga di rumah.

Meskipun terdengar seperti pesugihan, namun ternyata metode ini efektif dan ramah lingkungan untuk usir segala macam serangga di rumah. Informasi ini bersumber dari postingan akun Instagram jesen.ardin. 

BACA JUGA:Rahasia Nyamuk Auto Pingsan Pakai Bahan Ini, Cukup Simpan di Sudut Ruangan Nyamuk Musnah Selamanya

BACA JUGA:Rahasia Tetangga Selalu Bebas Dari Gigitan Nyamuk, Ternyata Cukup Pakai Jeruk Lemon, Begini Caranya

Dikira Pesugihan, Ternyata Membakar Bubuk Kopi dan Bahan Ini Ampuh Usir Segala Macam Serangga di Rumah

Metode Pengusiran Serangga dengan Bubuk Kopi, Cengkeh, dan Kayu Manis

Persiapan Bahan: Siapkan 2 lembar tisu dan tambahkan kopi bubuk secukupnya. Kemudian, tambahkan beberapa butir cengkeh dan sedikit kayu manis.

Proses Pembakaran: Bakar semua bahan tersebut. Pastikan untuk melakukan proses pembakaran di luar ruangan atau di atas teras rumah agar asapnya dapat menyebar dengan baik.

BACA JUGA:Mau Ruangan Bebas Nyamuk Tanpa Asap? Cukup Letakan Ini, Ruangan Auto Bebas Nyamuk

BACA JUGA:Segudang Manfaat Campuran Kopi Dan Sereh, Ternyata Bisa Untuk Mengusir Nyamuk, Begini Caranya

Penempatan: Letakkan tisu yang telah dibakar di area teras rumah atau di tempat-tempat yang sering didatangi oleh serangga, seperti dekat pintu atau jendela.

Efek Pengusiran: Secara perlahan, Anda akan melihat bahwa serangga seperti nyamuk, semut, dan serangga lainnya akan mundur, menjauh, bahkan menghilang dari area yang telah diberikan perlakuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: