Bupati Ciamis Rotasi Ratusan Pejabat Di Hari Terakhir Kerja, Klaim Sudah Kantongi Izin Kemendagri

Bupati Ciamis Rotasi Ratusan Pejabat Di Hari Terakhir Kerja, Klaim Sudah Kantongi Izin Kemendagri

Hari Terakhir Kerja, Ratusan Pejabat Ciamis Dirotasi, Bupati Herdiat Klaim Sudah Kantongi Izin Kemendagri - Rudiat--

Bupati Ciamis Rotasi Ratusan Pejabat Di Hari Terakhir Kerja, Klaim Sudah Kantongi Izin Kemendagri

 

RADAR TASIK TV - Perombakan pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis ini, terasa berbeda dari biasanya, karena digelar di hari terakhir kerja Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya beserta wakilnya Yana D Putra.

Meski demikian, Bupati menyampaikan perombakan pejabat ini, sudah sesuai prosedur serta mengantongi izin dari kementrian dalam negeri, Komisi Aparatur Sipil Negara serta Pj Gubernur Jawa Barat, sehingga tidak ada aturan yang dilanggar.

Dalam perombakan ini, Bupati Herdiat Sunarya merotasi 146 orang pejabat, mulai dari pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, fungsional serta kepala sekolah. 

Salah satu pejabat yang dilantik Herdiat Sunarya adalah Andang Firman Triyadi, mantan kepala DPUPRP itu kini menduduki kursi sekretaris daerah Kabupaten Ciamis, yang sebelumnya diduduki oleh Tatang. 

Ditegaskan Herdiat, perombakan ini murni karena kebutuhan organisasi, lantaran banyak kekosongan jabatan, sehingga harus segera diisi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.  

“Perombakan ini semata-mata untuk memenuhi kebutuhan organisasi, kalau orangnya boleh ganti, tetapi jabatannya tidak boleh kosong untuk meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat.” Ujar herdiat 

Selain mengklaim sudah sesuai prosedur, Herdiat juga menjamin perombakan pejabat yang digelar dihari kerja terakhirnya sebagai Bupati Ciamis ini, tidak ada pungutan sepeserpun, bahkan dirinya siap mengganti lima kali lipat, apabila ada praktik jual-beli jabatan yang mengatasnamakan dirinya. 

BACA JUGA:Parfum di Indomaret yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama, Harga di Bawah 50 Ribuan

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: