Atet Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Banjar di 2 Parpol, Daftar ke Parpol Lain Akan Menyusul

Atet Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Banjar di 2 Parpol, Daftar ke Parpol Lain Akan Menyusul

Atet Ambil Formulir Pendaftaran Walikota Di Dua Parpol, Formulir Pendaftaran Parpol Lain Akan Segera Menyusul - Sukirman--

Atet Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Banjar di 2 Parpol, Daftar ke Parpol Lain Akan Menyusul

 

RADAR TASIK TV - Atet Handiyana, merupakan salah satu bakal calon kepala daerah yang telah mengembalikan formulir pendaftaran balon Wali dan Wakil Wali Kota Banjar kepada tim penjaringan balon Wali dan Wakil Wali kota Banjar kepada PDI Perjuangan Kota Banjar. 

Selain ke DPC PDI Perjuangan, Atet juga mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dari DPC partai Demokrat Kota Banjar.

Setelah dua partai tersebut, Atet akan berencana mengambil formulir pendaftaran dari partai lain jika membuka penjaringan balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar.

"Setelah mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan, karena yang membuka penjaringan partai PDI Perjuangan dan partai Demokrat maka saya mengambil. Jika besok ada partai lain, saya juga pasti akan mendaftar kesana. Termasuk partai Golkar.” Ujar atet

Wakil ketua tim penjaringan balon Wali dan Wakil Wali Kota DPC partai Demokrat Kota Banjar, Yadi Kurniadi  mengatakan pembukaan pendaftaran bakal calon dibuka dari tanggal 18 hingga 25 April 2024.

Ini merupakan tindaklanjut arahan dari DPP kepada seluruh DPC se-Indonesia untuk membuka penjaringan balon kepala daerah. 

"Kita membuka pendaftaran dari tanggal 18 sampai 25 April menindaklanjuti instruksi DPP kepada seluruh DPC se-Indonesia untuk membuka penjaringan bakal calon baik Gubernur maupun Wali dan Wakil Wali Kota. Kalo dari internal partai sampai hari ini belum ada kader yang mengambil formular." Ujar Yadi.

Yadi menegaskan hingga kini belum ada kader dari eksternal partai yang mengambil formulir pendaftaran.

Formulir pendaftaran balon Wali dan Wakil Wali Kota Banjar  dikabarkan telah dikembalikan Atet Handiyana kepada tim penjaringan DPC partai Demokrat Kota Banjar.

BACA JUGA:Racik Sendiri Pembersih Keramik Kamar Mandi, Cukup Pakai 3 Bahan Ini Lantai Keramik Auto Kinclong

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: