Prioritaskan Kader, Pendiri dan Kader Gerindra Dorong Asep Sopari Al-ayubi Jadi Calon Bupati Tasikmalaya

Prioritaskan Kader, Pendiri dan Kader Gerindra Dorong Asep Sopari Al-ayubi Jadi Calon Bupati Tasikmalaya

Pendidi Dan Kader Gerindra Kab. Tasikmalaya Doorng Asep Sopari Al ayubi Jadi Calon Bupati Tasikmalaya--

"Peluang yang diberikan ini tidak bisa dua kali. Perjuangan kader Gerindra saat ini berkeinginan mendorong kader internal partai yang maju di Pilkada. Kami pun mengajak kader yang baru dan lama untuk dukungannya," jelas Idid.

Ditambahkan Idid, sejak 2008 pihaknya sudah memiliki cita-cita besar dan menginginkan kader Gerindra menjadi Pemimpin Kabupaten Tasikmalaya. 

Untuk itu dirinya mendorong agar sosok yang diprioritaskan maju sebagai Calon Kepala Daerah yakni kader internal Gerindra. 

"Jangan diberikan ke orang lain. Sebab yang harus maju dan didorong itu merupakan kader internal Gerindra. Yakni sosok pak Asep Sopari Al-ayubi yang saat ini menjabat ketua DPDR Kabupaten Tasikmalaya," jelasnya. 

Hal ini pun kata dia, sesuai dengan arahan DPP Gerindra yang meminta untuk mendorong kadernya maju dalam Pilkada Bupati/Walikota dan Gubernur. Maka ujar dia, kini tinggal kegigihan pihaknya mendorong Asep Sopari.

Caleg terpilih Gerindra Dapil 1 Kabupaten Tasikmalaya, Budi Ahdiat, yang turut hadir dalam kesempatan ini mengaku, pihaknya sepakat untuk mendorong kader Gerindra maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Baik itu sebagai Bupati maupun Wakil Bupati Tasikmalaya.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem, Bupati Tasikmalaya Minta Warga Waspada Bencana Alam, Instruksikan ini ke BPBD

BACA JUGA:Resmi Dilantik, Sosok Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna Ternyata Lahir di Ciamis, Ini Perjalanan Karirnya

"Kami sepakat bila kader Gerindra yang maju, baik sebagai Z1 maupun Z2. Hal ini sesuai arahan DPP Gerindra," ujar dia. 

Hal ini pun diamini oleh para caleg terpilih DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Gerindra lainnya seperti H. Mastur dapil V, Agung dapil VII, dan lainnya. 

Sementara itu, Asep Sopari Al Ayubi mengaku sangat berterimakasih dan bangga atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan pada dirinya. 

Dirinya mengaku bangga atas kesabaran dan ketelatenan para kader dan pendiri Gerindra yang selama ini telah membesarkan partai. 

"Kita akan mengikuti perintah DPP untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya ini harus kader. Kita buktikan dukungan dan mandat ini harus menjadi pemenang di Pilkada. Terima Kasih kemarin telah mempercayakan Gerindra sebagai pemenang di Pileg 2024," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: