Kuliner Hidden Gem di Wonosobo, Nasi Megono Yu Mur Harga Murah Pilihan Tepat Para Backpacker

Kuliner Hidden Gem di Wonosobo, Nasi Megono Yu Mur Harga Murah Pilihan Tepat Para Backpacker

Nasi Megono Yu Mur, kuliner hidden gem di Wonosobo. (Tiktok/@semlidut)--Tiktok: @thesharf

RADAR TASIK TV - Ketika berbicara tentang kuliner hidden gem di Wonosobo, salah satu hidangan yang tidak boleh dilewatkan adalah Nasi Megono Yu Mur yang menjadi pilihan tepat bagi para backpacker.

Tempat ini menjaadi salah satu tempat makan hidden gem menyajikan kelezatan yang tak terlupakan bagi siapa pun yang beruntung menemukannya.

Nasi Megono sendiri merupakan campuran nasi dan sayur megono atau nangka, salah satu makanan khas Jawa Tengah yang banyak dijumpai di Wonosobo.

Keunikan Nasi Megono Yu Mur terletak pada keahlian dalam mengolah nasi dan rempah-rempahnya, menciptakan harmoni sempurna di setiap suapan.

Baca Juga : 1 Wisatawan Asal Ciamis yang Tenggelam di Pangandaran Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal

Di sini, pengunjung dapat menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan, melalui cita rasa yang khas dan tekstur yang memikat.

Selain itu, tempat ini juga banyak dicari oleh banyak backpacer karena harganya yang terbilang murah kurang dari 5000 rupiah.

Hidangan nasi Megono biasanya dilengkapi dengan tempe kemul. Tempe yang digoreng dengan sempurna menambahkan tekstur yang garing dan cita rasa yang gurih pada hidangan.

Kombinasi antara nasi megono dan tempe kemul menciptakan perpaduan yang nampol dan memanjakan lidah setiap pecinta kuliner yang berkunjung.

Baca Juga : Batuk Sesak Napas Hingga TBC Sirna Dengan Rutin Minum Ini, Begini Cara Bikinnya

Meskipun tempatnya yang terletak di gang kecil, tempat ini tetap diburu pecinta kuliner yang hendak menuju Dieng Wonosobo.

Sensasi menemukan hidden gem kuliner yang tersembunyi di tengah keindahan daerah arah menuju Dieng Wonosobo akan membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman kuliner yang unik dan autentik bagi para pengunjungnya.

Untuk para penikmat kuliner yang ingin merasakan kelezatan Nasi Megono Yu Mur, dapat mengunjungi tempat ini di Jalan KH Abdurahman Wahid KM 1, Kelurahan Kalianget, Kabupaten Wonosobo.

Tempat kuliner ini buka mulai pukul 15.00 WIB hingga dagangannya habis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: