Azrul Ananda : Rute Gowes Cirebon- Ciamis Menantang Namun Menyenangkan

Azrul Ananda : Rute Gowes Cirebon- Ciamis Menantang Namun Menyenangkan

Azrul Ananda Saat Gowes di Rute Ciamis-Tasikmalaya--

RADAR TASIK TV - Kali pertama menjajal rute Ciamis - Cirebon memberikan kesan tersendiri bagi Azrul Ananda, jalan berkelok-kelok dengan tanjakan dan turunan tajam, menjadi tantangan yang tidak mudah untuk ditaklukan. 

Namun rasa lelah itu terobati dengan keindahan panorama alam yang tersaji disepanjang perjalanan, mulai dari Gunung Ceremai hingga tiba di Bumi Tatar Galuh, Kabupaten Ciamis.

"Sebelumnya baru pernah gowes Cirebon - Kuningan, namun untuk ke Ciamis - Tasikmalaya baru kali ini, meski banyak tanjakan namun cukup menyenangkan " Ujar Azrul. 

BACA JUGA:Masa Depan Mohamed Salah di Anfield Masih Teka-Teki. Manajemen The Reds Tegaskan Tidak Dijual

BACA JUGA:Harga Tiket Persib vs Borneo FC Mulai 100 Ribuan Bisa Bobotoh Pesan Sekarang Juga, Ini Cara Mendapatkannya

Kabupaten Ciamis menjadi tempat  persinggahan dalam rute perjalanan gowes dari Kota Cirebon ke Kota Tasikmalaya, dengan menempuh jarak  sejauh 133 Kilo meter. 

Dalam perjalanan ini Azrul Ananda ditemani istri tercinta Ivo Ananda beserta beberapa pesepeda dari berbagai daerah, seperti Cepu, Surabaya, dan Komunitas Kadal Cycling Club serta CEO Radar Cirebon Group, Yanto S Utomo. 

BACA JUGA:Oliver Giroud Ucapkan Selamat Tinggal kepada AC Milan

BACA JUGA:Ibrahimovic Ingin Pelatih Juara, Xavi Jadi Incaran AC Milan Gantikan Pioli

Setibanya di Ciamis, sekitar pukul 12.30 Wib, Rabu (24/04/2024). Azrul Ananda langsung disambut puluhan anggota komunitas gowes Tasikmalaya yang sudah menantikan kedatangannya sejak pagi. 

Setelah sempat beristirahat sejenak untuk membeli makanan dan minuman disebuah mini market di kawasan Alun-alun Ciamis, Azrul Ananda beserta rombongan kemudian bertolak menuju ke Kota Tasikmalaya dengan pengawalan dari pihak kepolisian.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Tak Setuju AC Milan Datangkan Pelatih Asing untuk Gantikan Stefano Pioli

BACA JUGA:Masa Depan Mohamed Salah di Anfield Masih Teka-Teki. Manajemen The Reds Tegaskan Tidak Dijual

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: