Juventus Vs AC Milan, Rossoneri Darurat Pertahan, Pioli Jadikan Yunus Musah Sebagai Bek,

Juventus Vs AC Milan, Rossoneri Darurat Pertahan, Pioli Jadikan Yunus Musah Sebagai Bek,

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TVStefano Pioli terpaksa menjadika Yunus Musah sebagai bek karena Rossoneri dalam kondisi darurat pertahanan jelang laga Juventus Vs AC Milan nati malam.

AC Milan akan menghadapi pertandingan besar terakhir musim ini melawan Juventus tanpa tiga pemain belakang utamanya, Calabria, Tomori, dan Theo Hernandez yang terkena skorsing.

Oleh karena itu, Pioli terpaksa memainkan Yunus Musah sebagai bek kanan dengan Thiaw dan Gabbia di tengah, serta Florenzi di sisi kiri untuk mendukung Maignan di bawah mistar. 

Di lini tengah dan serangan, Pioli akan memilih Bennacer dan Reijnders, didukung oleh Pulisic, Loftus-Cheek, Leao, dan Giroud. Sementara Chukwueze akan menjadi opsi di bangku cadangan.

Di kubu tuan rumah Juventus, setelah mencapai final Piala Italia, mereka harus kembali fokus di Liga untuk mengamankan tiket Liga Champions tahun depan dengan menjamu Rossoneri.

Untuk pertandingan ini, Allegri akan memiliki hampir seluruh skuadnya yang tersedia dan memilih formasi 3-5-2, dengan Szczesny di bawah mistar. 

Di lini belakang, Gatti akan kembali setelah diskors di Piala Italia, bergabung dengan Bremer dan kemungkinan Rugani. 

Di lini tengah, Weah akan bermain di sisi kanan, sementara McKennie, Locatelli, dan Rabiot di tengah, dengan kemungkinan Cambiaso di sisi kiri. 

Di lini serang, Vlahovic akan memimpin, didukung oleh Yildiz dan Kean, yang telah pulih dari cedera lututnya.

Massimiliano Allegri, dalam konferensi persnya, mengakui AC Milan sebagai lawan yang tangguh dan menegaskan bahwa kemenangan di final Coppa Italia telah membuka peluang baru bagi Juventus dalam mencapai tujuan mereka untuk meraih tiket Liga Champions.

“Juventus vs Milan pertandingan yang bagus untuk dimainkan. Milan adalah tim kuat dengan pemain-pemain berharga,” pujinya. 

“Memenangkan final telah memungkinkan kami mencapai salah satu tujuan kami. Sekarang kami memiliki tiga pertandingan sebelum final yang harus kami lakukan dan lebih banyak kemungkinan poin untuk memasuki Liga Champions," pungkasnya.

Berikut kemungkinan susunan pemain untuk kedua tim:

Juventus (3-5-2): Penjaga Gawang: Szczęsny Bek: Gatti, Bremer, Danilo Gelandang: Weah, McKennie, Locatelli, Rabiot, Cambiaso Penyerang: Yildiz, Vlahovic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato