Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dari PKB Laris Manis, Ada 4 Nama yang sudah Ambil Formulir

Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dari PKB Laris Manis, Ada 4 Nama yang sudah Ambil Formulir

Formulir PKB Laris Manis, Sudah Empat Orang Ambil Berkas Pendaftaran - Fajar--

BACA JUGA:Ini Jurus Jitu yang Disiapkan Shin Tae-yong untuk Bisa Bawa Timnas Indonesia U-23 ke Final Piala Asia U-23

"Inya Allah andaikan kemudian ada partai-partai yang lain membuka, sekiranya itu menjadi bagian ikhtiar kami, ijtihad kami mungkin kami akan melakukan hal tersebut," Pungkasnya.

Kata Asop, jadikan Pilkada ini sebagai agenda rutin yang riang gembira, bagi politisi jangan korbankan rakyat hanya untuk kekuasaan. 

"Kami secara formil persyaratan insyaallah tidak cacat prosedural dan sudah lengkap, mungkin ada beberapa yang lainnya harus diperhatikan di kontestan yang lain," tandasnya.

Sementara itu Divisi Kampanye seklaigus tim desk pilkada DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Lupti Lutpiansyah menyampaikan, dari tim desk pilkada DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan tugas sesuai dari arahan DPP, bahwa launching pendaftaran calon kepala daerah atau calon wakil kepala daerah dibuka seluas-luasnya.

"Artinya dibuka seluas-luasnya itu, siapapun putra-putri terbaik di Kabupaten Tasikmalaya yang memiliki keinginan untuk maju di Pilkada pada tahun 2024-2029," katanya.

Kata dia, secara kelembagaan, sudah membuka selebar-lebarnya bahkan ini diketahui oleh para kader. Pada prinsipnya, tidak melihat bahwa nama-nama yang terdaftar ini sebagai ketua partai, melainkan melihatnya sebagai warga Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:Dua Bobotoh Disabilitas Asal Garut Terharu Bisa Menyaksikan Pertandingan Persib di Stadion Si Jalak Harupat

BACA JUGA:Ariedo Braida: Orang yang Tahu Sepak Bola Pasti Kaget Melihat Paolo Maldini Tak Ada Lagi di AC Milan

Alhamdulillah DPC PKB sudah membuka pendaftaran dimulai tanggal 26 April hari ini, sampai dengan tanggal 28  April. Artinya pembukaan pendaftaran ini, diberikan kesempatan untuk mengambil formulir, dengan deadline waktu sampai dengan tanggal 28 April.

Adapun nama-nama yang sudah mengambil formulir diantaranya, Iip Miptahul Paoz selaku dewan syuro DPC PKB, Aceng Adang dan Cecep Nurul Yakin.

Kemudian komunikasi barusan, insya Allah ada yang akan mengambil formulir lagi yaitu ketua PCNU Kabupaten Tasikmalaya, yakni KH. Atam Rustam

Pada prinsipnya di hari ini atau hari besok sampai dengan tanggal 28 April, semua hanya mengambil formulir. Ketika melihat keseriusan bahwa seseorang mendaftarkan diri sebagai calon bupati atau wakil bupati di PKB, bahwa dia mengembalikan formulir kembali.

Pihaknya memberi waktu mulai tanggal 29 April sampai dengan tanggal 1 Mei. Pada prinsipnya, di tim desk pilkada melaksanakan tahapan tersebut.

"Adapun nanti kaitan dengan keputusan-keputusan, karena banyak beberapa tahapan yang dilaksanakan setiap calon bupati atau wakil bupati yang nanti akan diusulkan oleh DPP PKB," Pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: