Pentingnya Double Cleansing, Ini Dia Rekomendasi Micellar Water Viral Ukuran Jumbo, Lengkap dengan Harganya

Pentingnya Double Cleansing, Ini Dia Rekomendasi Micellar Water Viral Ukuran Jumbo, Lengkap dengan Harganya

Pentingnya Double Cleansing, Ini Dia Rekomendasi micellare water viral ukuran jumbo, lengkap dengan harganya- Tangkapan Layar Instagram @thirtythreebeauty--

Pentingnya Double Cleansing, Ini Dia Rekomendasi micellare water viral ukuran jumbo, lengkap dengan harganya

RADAR TASIK TV- Pentingnya Double Cleansing, Ini Dia Rekomendasi micellare water viral ukuran jumbo, lengkap dengan harganyaBagi banyak orang, membersihkan wajah hanya dengan mencuci sekali dianggap sudah cukup, padahal seharusnya ia melakukan double cleansing. 

Dalam realitasnya, mencuci wajah saja tidaklah cukup efektif untuk menghilangkan semua kotoran dan residu makeup yang menempel pada kulit. Inilah sebabnya mengapa metode pembersihan ganda atau double cleansing menjadi semakin populer dan dianggap penting dalam rutinitas perawatan kulit.

Pentingnya Double Cleansing, Ini Dia Rekomendasi micellare water viral ukuran jumbo, lengkap dengan harganya

Apa itu Double Cleansing?

Double cleansing adalah proses membersihkan wajah dua kali menggunakan dua jenis produk pembersih yang berbeda. Langkah pertama melibatkan penggunaan pembersih berbasis minyak untuk mengangkat lapisan minyak, kotoran, dan makeup berbasis minyak.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Micellar Water di Indomaret untuk Kulit Berjerawat, Solusi Hempas Jerawat Membandel

BACA JUGA:Kenali Kesalahan Pakai Cushion yang Wajib Kamu Tahu, Agar Hasil Makeup Tidak Cakey

Langkah kedua dilakukan dengan menggunakan pembersih berbasis air untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan residu minyak yang tersisa, membersihkan secara mendalam tanpa membuat kulit kering.

Mengapa Double Cleansing Penting?

Membersihkan secara Mendalam: Langkah pertama dalam double cleansing menghilangkan lapisan minyak, tabir makeup, dan SPF yang dapat menyumbat pori-pori. Ini mempersiapkan kulit untuk membersihkan lebih dalam pada langkah kedua.

BACA JUGA:Mau Makeup Mulus dan Tahan Lama? Ini Rekomendasi Primer Terbaik yang Bisa Kamu Coba!

BACA JUGA:Tampil Cantik dengan Makeup Flawless Ala Korea, Berikut Tips dan Tutorialnya

Menghilangkan Residu: Bahkan setelah mencuci wajah sekali, masih mungkin ada sisa-sisa kotoran dan makeup yang tertinggal. Double cleansing memastikan bahwa semua residu tersebut benar-benar terangkat, meninggalkan kulit bersih dan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: