Demi Tiket ke Surga Mantan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Putuskan Kembali Ikut Pilkada 2024

Demi Tiket ke Surga Mantan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Putuskan Kembali Ikut Pilkada 2024

Herdiat Putuskan Ikut Pilkada Demi Tiket Ke Surga, Sudah Kantongi Dukungan Dari Partai Gerindra - Rudiat--

Demi Tiket ke Surga Mantan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Putuskan Kembali Ikut Pilkada 2024

RADAR TASIK TV - Kegalauan mantan Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, menghadapi pemilihan kepala daerah akhirnya terobati sudah, setelah sempat berencana pensiun dari dunia politik, manajer PSGC ini memutuskan untuk kembali maju dalam pilkada 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Herdiat Sunarya, saat menggelar safari politik ke kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Ciamis, Sabtu siang.

Dihadapan para pengurus partai, kader serta relawan, Herdiat Sunarya menyampaikan keikutsertaannya dalam pilkada, semata-mata hanya untuk mendapatkan tiket masuk ke surga, dengan cara menjadi pemimpin yang amanah.

BACA JUGA:Stop Buang Sampah Sembarangan di Kota Tasikmalaya, Jika Terciduk Siap-Siap Didenda Rp 3 Juta

BACA JUGA:BPN Banjar Tak Lagi Keluarkan Sertifikat Fisik, Diganti Dengan Sertifikat Elektronik

Guna memuluskan niatnya itu, Herdiat Sunarya, mencari dukungan dari partai politik, agar bisa mencalonkan diri kembali menjadi Bupati Ciamis untuk periode 2024-2029.

“Saya akan kembali maju dalam pilkada Ciamis tetapi belum memiliki partai, namun kini Alhamdullilah Gerindra sudah siap mengusung, tinggal menunggu sisanya agar bisa memenuhi kuota untuk ikut pilkada.” Ujar Herdiat

Menanggapi pinangan Herdiat Sunarya, DPC Partai Gerindra Kabupaten Ciamis, langsung menyatakan kesiapannya, untuk mengusung kembali calon petahana tersebut, dalam pilkada Ciamis mendatang. 

“Kami siap mengusung kembali Pak Herdiat untuk maju dalam pilkada serta tidak akan membuka lagi bagi calon yang lain.” Ujar Pipin.

Setelah mendapatkan dukungan dari partai Gerindra, Herdiat Sunarya, kini lebih merasa percaya diri untuk bisa kembali maju dalam pilkada Ciamis, meski calon wakilnya masih dirahasiakan.

BACA JUGA:Mengungkap Kehebatan Honor Magic6 Pro dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 Memenuhi Kebutuhan Gaming dan Fotografi dengan Kamera Ultrawide

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: