Antonio Cassano: Saya Punya Bakat Lebih Besar dari Totti, Del Piero dan Roberto Baggio

Antonio Cassano: Saya Punya Bakat Lebih Besar dari Totti, Del Piero dan Roberto Baggio

Antonio Cassano-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Seperti biasa, Antonio Cassano memberikan pernyataan kontroversial dengan menyatakan: "Saya Punya Bakat Lebih Besar dari Totti, Del Piero, dan Roberto Baggio."

Saat menjadi bintang tamu di Sportitalia, Antonio Cassano diminta untuk menyusun daftar 10 pemain nomor 10 terbaik Italia.

Menurutnya, Francesco Totti dan Roberto Baggio menduduki peringkat tertinggi sebagai yang terbaik, diikuti oleh  Del Piero dalam daftar tersebut, oleh Cassano sendiri berada di peringkat terakhir.

Namun, ia mengakui memiliki bakat yang lebih baik dari ketiganya dan bercanda bahwa kadang-kadang ia lupa akan hal itu dari Jumat hingga Minggu, saat timnya bermain. 

BACA JUGA:Lautaro Martinez Tak Sabar Perpanjang Kontraknya dengan Inter Milan: Saya Adalah Simbol Klub

"Saya memberi prioritas kepada Totti dan Baggio, mereka adalah 10 pemain terhebat yang pernah dimiliki sepak bola Italia," kata Antonio Cassano dikutip dari Tuttomercato. 

"Del Piero berada di tempat selanjutnya, sementara saya yang terakhir. Dalam hal bakat, saya lebih unggul dari yang lain, hanya saja kadang-kadang saya melupakannya dari Jumat hingga Minggu," lanjutnya sambil tertawa.

Dikutip dari Wikipedia, Cassano memang seorang pemain berbakat dan dijuluki sebagai "Il Gioiello di Bari Vecchia" ("permata Bari Tua") dan "Fantantonio" ("Antonio yang fantastis"). 

Dia sering bermain sebagai penyerang pendukung atau second striker, tetapi juga bisa berperan sebagai gelandang serang, pemain sayap, atau penyerang tengah. 

BACA JUGA:Sinopsis Film JOLT, Sebuah Aksi Thriller menghadapi dunia yang gelap dan penuh intrik

Cassano dikenal karena keterampilan dan kemampuannya di lapangan, tetapi juga karena temperamennya yang buruk.

Karier klubnya dimulai dengan klub kampung halamannya, Bari, pada tahun 1999. Penampilannya yang mengesankan membawanya ke AS Roma dua tahun kemudian, di mana dia meraih gelar Supercoppa Italiana dan dua kali dinobatkan sebagai Serie A Young Footballer of the Year pada tahun 2001 dan 2003. 

Pada tahun 2006, Cassano bergabung dengan Real Madrid di La Liga, di mana dia memenangkan gelar liga Spanyol. 

Namun, dia sering kali terlibat dalam perilaku buruk dan penampilannya tidak konsisten, sehingga dia kembali ke Italia dengan status pinjaman ke Sampdoria setahun kemudian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber