Stefano Cugurra Sesalkan Laga Bali United vs Persib Digelar Tanpa Penonton, Tapi Tetap Hormati Keputusan

Stefano Cugurra Sesalkan Laga Bali United vs Persib Digelar Tanpa Penonton, Tapi Tetap Hormati Keputusan

Stefano Cugurra sesalkan laga Bali United vs Persib digelar tanpa penonton.-bali united-

GIANYAR, RADAR TASIK TV - Stefano Cugurra sesalkan laga Bali United vs Persib di leg pertama semifinal championship series digelar tanpa penonton.

Alasan, pertandingan Bali United kontra Persib digelar tanpa penonton karena venue pertandingan secara resmi dipindahkan ke lokasi lain.

Pertarungan Bali United melawan Persib tak jadi digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tapi dialihkan ke Bali United Training Center.

Stadion Kapten I Wayan Dipta yang awalnya akan menjadi homebase Bali United tidak dapat digunakan karena sedang ada pagelaran AFC U17 Women's Asian Cup 2024 yang berlangsung mulai tanggal 6 hingga 19 Mei 2024.

BACA JUGA:Golkar dan Gerindra Ciamis Sepakat Usung Herdiat Di Pilkada 2024

Adapun, alasan Bali United Training Center dipilih sebagai homebase Serdadu Tridatu di semifinal championship series karena telah memenuhi standar kompetisi berdasarkan hasil risk assessment Mabes Polri.

Stefano Cugurra mengaku prihatin dengan kondisi yang dialami timnya jelang melawan Persib.

Kata dia, para suporter Bali United seharusnya dapat menyaksikan tim kesayangannya berlaga di leg pertama championship series.

Pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu mengatakan kehadiran suporter di laga krusial semifinal championship series tersebut sangat penting.

BACA JUGA:Mau Atasi Kulit Kusam? Ini Dia Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Kulit Kusam dengan Harga Terjangkau!

Meskipun pertandingan digelar secara tertutup, Teco tetap menghormati keputusan yang telah dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), selaku operator pertandingan Liga 1.

Meskipun venue pertandingan dialihkan, jadwal leg pertama Bali United kontra Persib tetap dilaksanakan pada hari Selasa 14 Mei 2024 kick off pukul 19.00 WIB.

Bagi suporter Semeton yang sudah terlanjur membeli tiket pertandingan tak perlu khawatir terkait uang pengembalian.

Panitia Pertandingan akan mengembalikan uang pembelian tiket tanpa adanya potongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bali united