Legenda Persib Puji Penampilan Maung Bandung Saat Kandaskan Bali United, Selangkah Lagi Juara Katanya

Legenda Persib Puji Penampilan Maung Bandung Saat Kandaskan Bali United, Selangkah Lagi Juara Katanya

Legenda Persib Puji Penampilan Maung Bandung Saat Kandaskan Bali United, Selangkah Lagi Juara Katanya.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Legenda Persib memuji penampilan Maung Bandung saat mengandaskan Bali United pada leg kedua semifinal di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024 lalu.

Pada pertandingan leg kedua semifinal itu, beberapa legenda Persib diundang secara khusus untuk memberikan dukungan bagi Maung Bandung pada perebutan tiket menuju final championship series.

Adapun, mantan pemain Persib yang turut memberikan dukungan pada laga tersebut di antaranya Asep Sumantri, Kekey, Zaenal Arif, Wawan, Yudi Guntara, Airlangga, Tantan, serta Robbie Mark Gaspar.

Pada pertandingan itu, anak asuh Bojan Hodak mampu meraih kemenangan 3-0 atas Bali United sehingga memastikan lolos ke babak final championship series.

BACA JUGA:Penonton Harap Bersabar, Film “Halalkan atau Tinggalkan 4” Segera Launching

Legenda Persib Kekey mengatakan Persib mampu menunjukkan penampilan yang baik. Dia mengaku senang tim mampu melaju ke babak final championship series.

Menurut Kekey, kemenangan atas Bali United tersebut membuat tim hanya memiliki satu langkah lagi untuk bisa meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Lebih lanjut, Kekey mengapresiasi dukungan yang diberikan Bobotoh pada leg kedua semifinal tersebut.

Dia mengungkapkan bahwa dukungan yang diberikan Bobotoh dari dulu hingga sekarang selalu luar biasa.

BACA JUGA:Perasaan Kevin Mendoza Setelah Bawa Persib ke Babak Final Championship Series, Lawan Madura United Siap?

Kekey juga menyampaikan rasa terima kasih kepada manajemen Persib yang telah memberikan undangan untuk dirinya agar bisa menyaksikan pertandingan leg kedua semifinal.

Sama halnya dengan Kekey, legenda Persib lainnya Asep Sumantri juga mengapresiasi undangan yang diberikan manajemen Persib.

Menurut Asep Sumantri, undangan khusus untuk menyaksikan pertandingan merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya dan mantan pemain Persib lainnya.

Asep Sumantri berharap kedatangan para mantan pemain dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para punggawa yang akan bertanding di babak final championship series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id