Rekomendasi Sunscreen Lokal Ampuh Tepis Kulit Kusam dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

Rekomendasi Sunscreen Lokal Ampuh Tepis Kulit Kusam dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

Rekomendasi Sunscreen Lokal Ampuh Tepis Kulit Kusam dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda--

RADAR TASIK TV - Memiliki kulit yang sehat dan cerah adalah impian banyak orang, terutama mereka yang sering terpapar sinar matahari. 

Paparan sinar UV yang berlebihan dapat menyebabkan berbagai masalah kulit seperti flek hitam, kulit kusam, dan penuaan dini. 

Oleh karena itu, penggunaan sunscreen menjadi sangat penting. Tidak hanya melindungi dari sinar UV, beberapa sunscreen lokal juga memiliki manfaat tambahan untuk mencerahkan kulit kusam. 

Berikut adalah rekomendasi sunscreen lokal yang ampuh tepis kulit kusam dan flek hitam.

1. SOMETHINC Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ PA++++

Rekomendasi sunscreen lokal yang pertama dari SOMETHINC Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum adalah salah satu sunscreen lokal terbaik untuk memutihkan wajah kusam. 

Produk ini merupakan physical sunscreen yang tidak hanya melindungi kulit dari sinar UV tetapi juga bertindak sebagai color corrector.

Dengan formula lotion yang ringan, sunscreen ini dapat menyamarkan warna kulit yang tidak merata dan mengatasi kemerahan. 

Penggunaannya akan membuat kulit tampak lebih mulus dan terlindungi dari sinar matahari yang berbahaya. Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 76 ribuan.

BACA JUGA:Tips dan Trik Merawat Kulit Wajah Agar Bebas Kering dan Kusam, Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:Kamu Harus Tau! Ini Dia Cara Mendapatkan Robot di PUBG Mobile Panduan Lengkap untuk Event Mecha Fusion

2. Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum

Azarine Tone Up Mineral Sunscreen Serum adalah rekomendasi sunscreen lokal berikutnya yang mampu mencerahkan kulit kusam.

Produk ini memiliki tekstur krim yang ringan dan tidak lengket, sehingga nyaman digunakan sehari-hari, bahkan sebelum makeup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: