Vilo Gelato Lake Side, Tempat Nongkrong Akhir Pekan dengan Pemandangan Danau yang Memukau Bak Negeri Dongeng

Vilo Gelato Lake Side, Tempat Nongkrong Akhir Pekan dengan Pemandangan Danau yang Memukau Bak Negeri Dongeng

Vilo Gelato Lake Side, Tempat Nongkrong Akhir Pekan dengan Pemandangan Danau yang Memukau Bak Negeri Dongeng. Instagram/caesarenodswr--

Untuk yang ukuran kecil, harganya dibanderol Rp 35.000. Varian rasanya juga unik-unik, salah satu yang menarik untuk dicoba adalah varian Pistachio Berry.

Gelatonya lembut dan tambahan pistachionya membuat sedikit bertekstur. Rasanya perpaduan segar buah raspberry dan ada rasa nutty dari pistachionya.

Yang tak kalah unik adalah varian Es Teler, Rasanya mirip es teler sungguhan, bahkan ada potongan-potongan buah nangka yang menambah rasa manis legit dan harum.

Selain gelato, di sini juga tersedia aneka makanan berat, kopi, dan pastry. 

Salah satu yang populer adalah Almond Croissant seharga Rp 35.000. Ukurannya besar dengan tekstur yang flaky dan aroma serta rasanya yang buttery.

Bagian toppingnya disajikan dengan kacang almond, tetapi di isiannya juga ada kacang almond yang digerus.

Baca juga: Inilah Daya Tarik Kampung Cai Ranca Upas, Sangat Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Karena berada di pinggir danau, waktu terbaik untuk mengunjungi Vilo Gelato Lake Side adalah sore hari saat matahari terbenam.

Tempatnya romantis, cocok untuk pasangan muda-mudi, Selain itu, Vilo Gelato Lake Side juga dilengkapi dengan playground yang bisa dinikmati anak-anak. Tempat ini juga memperbolehkan pengunjung membawa hewan peliharaan.

Dengan konsep negeri dongeng, pemandangan danau yang indah, serta berbagai varian gelato yang menggugah selera, Vilo Gelato Lake Side adalah pilihan sempurna untuk mengisi libur akhir pekan di Jakarta.

Jangan lupa untuk berkunjung dan nikmati sensasi menikmati gelato sambil ditemani pemandangan danau yang menenangkan.

Nikmati liburanmu di Vilo Gelato Lake Side, dan rasakan pengalaman yang tak terlupakan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: