Absen pada Leg Pertama, Gelandang Persib Marc Klok Berharap Bisa Tampil di Leg Kedua

Absen pada Leg Pertama, Gelandang Persib Marc Klok Berharap Bisa Tampil di Leg Kedua

Absen pada Leg Pertama, Gelandang Persib Marc Klok Berharap Bisa Tampil di Leg Kedua.-ig marcklok-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Gelandang Persib Marc Klok absen pada leg pertama final lawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024 lalu.

Marc Klok terpaksa harus absen pada final leg pertama karena mengalami cedera otot kaki sehingga harus menjalani pemulihan.

Marc Klok pun diistirahatkan pelatih Persib Bojan Hodak. Terlihat, pemain berdarah Belanda itu duduk di bangku tribun penonton Stadion Si Jalak Harupat.

Tentunya, pemain bernomor punggung 23 itu menginginkan bisa kembali memperkuat Persib pada laga terakhir di kompetisi Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:Ampuh Atasi Pori-Pori Besar! Ini Dia Rekomendasi Pembersih Wajah Terbaik Solusi Kulit Mulus Bebas Kusam!

Apalagi, final leg kedua di markas Madura United menjadi pertandingan terakhir yang akan dijalani Persib sekaligus laga penentuan dalam meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Marc Klok mengaku sedih dirinya tak bisa tampil pada final leg pertama. Namun, dia yakin dengan performa rekan timnya yang mampu mewujudkan kemenangan bagi Maung Bandung.

Seperti diketahui, Persib mampu meraih hasil positif atas Madura United dengan skor telak 3-0.

Klok mengajak rekan timnya untuk terus bekerja keras walaupun sudah meraih kemenangan besar pada final pertama.

BACA JUGA:Xiaomi Poco Pad Tablet Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan

Dia menyampaikan Persib sepenuhnya belum bisa berselebrasi karena pertandingan masih menyisakan satu laga lagi.

Sependapat dengan Klok, bek Persib Alberto Rodriguez mengatakan timnya masih memiliki satu laga lagi yang harus dilewati.

Alberto Rodriguez mengaku senang dengan kemenangan di leg pertama namun dirinya lebih memilih fokus menatap leg kedua pada Jumat 31 2024 mendatang.

Bek asal Spanyol itu mengajak kepada rekan-rekannya untuk segera melupakan kemenangan dan fokus di laga sisa kompetisi Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id