Bek Persib Ini Berkesempatan Angkat Trofi Juara Kedua Kalinya Bersama Maung Bandung, Ajak Fokus Leg Kedua

Bek Persib Ini Berkesempatan Angkat Trofi Juara Kedua Kalinya Bersama Maung Bandung, Ajak Fokus Leg Kedua

Dukungan Bobotoh pada Final Leg Pertama Persib vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Bek Persib Achmad Jufriyanto berkesempatan mengangkat trofi juara bersama Maung Bandung apabila mampu memaksimalkan laga final championship series.

Final leg kedua melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024 akan menjadi laga spesial bagi Achmad Jufriyanto.

Sebab, jika Persib mampu memaksimalkan final leg kedua tersebut maka Jufrianto akan merasakan gelar juara bersama Persib untuk kedua kalinya.

Peluang Persib menjuarai Liga 1 2023/2024 terbuka lebar. Apalagi, pada final leg pertama Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mampu meraih kemenangan 3-0 atas Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Mei 2024 lalu.

BACA JUGA:Jelajahi 4 Pantai Terindah di Jawa Barat, Tasikmalaya Termasuk?

Walaupun meraih kemenangan besar pada final leg pertama, Jufriyanto mengajak rekan setimnya untuk kembali fokus menatap leg kedua di kandang Madura United.

Menurutnya, Persib harus tetap bekerja keras demi mempertahankan keunggulan agregat 3-0 atas Madura United.

Pemain yang pernah mengantarkan Persib menjuarai ISL 2014 tersebut menginginkan hasil positif pada final leg pertama dapat dilanjutkan di laga penentuan nanti.

Kata dia, kemenangan besar 3-0 belum menentukan siapa yang menjadi Juara Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:Absen pada Leg Pertama, Gelandang Persib Marc Klok Berharap Bisa Tampil di Leg Kedua

Dia pun mengajak semua rekan timnya untuk fokus dan mempertahankan kemenangan demi mengangkat trofi Juara Liga 1 2023/2024.

Senada dengan Achmad Jufriyanto, striker Persib David da Silva juga bertekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya demi membawa Persib meraih kemenangan.

David da Silva mengatakan ke depannya dirinya ingin meraih prestasi bersama Persib.

Hal itu dikatakan David setelah menerima penghargaan dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) pada senin 28 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id