Kodim 0613 Ciamis Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa, Sambut Hut Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Kodim 0613 Ciamis Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa, Sambut Hut Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

Kodim 0613 Ciamis Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa, Sambut Hut Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Pengibaran bendera merah putih raksasa, berukuran 20 x 30 meter, melibatkan puluhan prajurit TNI, Polri serta para pelajar.

Upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, digelar kodim 0613 Ciamis, di wilayah Perbukitan Desa Indra giri, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya, Pejabat Bupati Ciamis, Engkus Sutisna, yang bertindak selaku inspektur upacara, berpesan kepada masyarakat agar memaknai kemerdekaan, sebagai momentum untuk terus berkarya, dengan meneladani semangat para pahlawan bangsa.

Sementara itu, Dandim 0613 Ciamis, Letkol Infanteri Afiid Cahyono, menyampaikan upacara kemerdekaan republik indonesia ini sengaja digelar lebih awal, untuk menyemangati masyarakat agar memperkokoh rasa nasionalisme, terutama dikalangan generasi muda. 

 

Rencananya, pengibaran bendera merah putih raksasa ini, akan ditayangkan dalam upacara puncak peringatan HUUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang akan digelar di Ibu Kota Negara Nusantara, pada Tanggal 17 Agustus mendatang. 

BACA JUGA:Rekomendasi Shampo Terbaik untuk Rambut Berminyak Tersedia di Indomaret, Yuk Cobain Sekarang Juga!

BACA JUGA:Ini Target dan Harapan David da Silva pada Leg Kedua Madura United vs Persib, Bawa Juara Liga 1 2023/2024?

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: