Sinopsis Film Detention Film Horor Taiwan, Cerita yang Penuh dengan Ketegangan dan Misteri

Sinopsis Film Detention Film Horor Taiwan, Cerita yang Penuh dengan Ketegangan dan Misteri

Sinopsis Film Detention Film Horor Taiwan, Cerita yang Penuh dengan Ketegangan dan Misteri--

RADAR TASIK TV - Film horor Taiwan, Detention, yang digarap oleh John Hsu ini diadaptasi dari video game populer dengan nama yang sama. 

Film ini menghadirkan aktor dan aktris berbakat seperti Gingle Wang, Ching-Hua Tseng, Meng-Po Fu, dan Cecilia Choi. 

Dalam cerita yang penuh dengan ketegangan dan misteri, Detention membawa penonton kembali ke masa kelam Teror Putih tahun 1962 di Taiwan.

Sinopsis Film Detention

Detention berlatar pada masa Teror Putih, periode di mana pemerintah Taiwan memberlakukan tindakan keras terhadap siapa pun yang dianggap sebagai ancaman terhadap rezim. 

Salah satu aturan keras yang diberlakukan adalah larangan membaca dan mengedarkan buku-buku tertentu yang dianggap memiliki ideologi bertentangan dengan pemerintah. Aturan ini menjadi inti dari konflik dalam film Detention.

BACA JUGA:Rekomendasi Lip Balm Terbaik untuk Bibir Hitam dan Kering Solusi Untuk Bibir Pink Natural

BACA JUGA:Bingung Milih Shade Cushion? Ini Dia Tips Memilih Shade Cushion Agar Sesuai dengan Warna Kulitmu!

Wei Chung Ting dan Klub Buku Rahasia

Wei Chung Ting, seorang siswa di Greenwood High School, adalah anggota dari klub buku rahasia yang anggotanya membaca buku-buku terlarang di gedung sekolah. 

Kegiatan mereka yang penuh risiko ini suatu hari terbongkar oleh pihak berwenang. Wei dan anggota klub lainnya ditangkap dan disiksa untuk membocorkan informasi tentang klub mereka.

Setelah mengalami penyiksaan yang brutal, Wei terbangun dalam keadaan sekarat di bangunan sekolah yang berubah menjadi gelap dan menyeramkan. 

Di tempat yang sama, ia bertemu dengan Fang Ray Shin, seorang siswi yang tidak ingat bagaimana ia bisa berada di sekolah tersebut.

Ketika Wei dan Ray mencoba keluar dari sekolah, mereka mendapati jembatan menuju luar sekolah telah runtuh ke dalam sungai yang berarus deras. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: