RESPECT! Persib Bandung Sang Juara Liga 2023/2024 Sampaikan Selamat untuk Madura United, Ini Pesannya

RESPECT! Persib Bandung Sang Juara Liga 2023/2024 Sampaikan Selamat untuk Madura United, Ini Pesannya

RESPECT! Persib Bandung Sang Juara Liga 2023/2024 Sampaikan Selamat untuk Madura United, Ini Pesannya.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Persib Bandung berhasil keluar menjadi Juara Liga 1 2023/2024 setelah mampu menaklukkan Madura United pada leg dua final championship series di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024.

Walaupun Persib Bandung berada dalam euforia kemenangan, tim berjuluk Maung Bandung itu tak lupa untuk mengucapkan selamat kepada Madura United yang menjadi lawannya di babak final championship series.

Manajemen Persib Bandung melalui Vice President of Operational PT PBB Andang Ruhiat menyampaikan rasa terima kasih kepada manajemen Madura United dan suporter yang telah menjamu Persib dengan baik.

Andang Ruhiat mengatakan Madura United sangat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Persib Bandung selama leg kedua final championship series berlangsung.

BACA JUGA:Berbekal 30.000 suara, Dede Muhammad Muharam Optimis Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Kemudian, Andang Ruhiat menuturkan bahwa seluruh anggota tim Madura United telah memberikan rasa nyaman kepada Persib dari awal hingga kepulangan ke Kota Bandung.

Dalam kesempatan yang baik itu, Andang Ruhiat mewakili manajemen Persib menyampaikan selamat kepada Madura United yang mampu menjadi runner-up championship series Liga 1 2023/2024.

Tentunya, saling menghargai satu sama lain pada pertandingan final championship series Liga 1 2023/2024 dapat berdampak positif bagi kedua belah pihak.

Seperti diketahui, dalam sebuah pertandingan pasti ada yang menang dan pasti ada yang kalah.

BACA JUGA:Tips Ampuh dan Mudah Hilangkan Uban dengan Bahan Dapur Rambut Kembali Hitam Alami

Kedewasaan pada final championship series musim ini ditunjukkan Madura United sebagai tim yang tampil apik dari awal hingga akhir kompetisi.

Madura United dan suporternya mampu memberikan kenyamanan bagi tim tamu dapat menjadi contoh bagi suporter lain termasuk Bobotoh.

Ayo terus jaga sportivitas dan patuhi regulasi yang berlaku demi kemajuan sepak bola Indonesia.

Tidak hanya klub yang penting dalam sebuah pertandingan tapi juga peran suporter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id