Berbekal 30.000 suara, Dede Muhammad Muharam Optimis Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Berbekal 30.000 suara, Dede Muhammad Muharam Optimis Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Dede Muhamad Muharam Optimis Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, Foto: Instagram Baraya Dede Muharam--

Berbekal 30.000 suara, Dede Muhamad Muharam Optimis Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

RADAR TASIK TV - Kota Tasikmalaya, kota yang dikenal dengan keragaman budaya dan potensi ekonomi kreatifnya yang besar, kini menantikan sosok pemimpin baru yang diharapkan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Salahsatunya, sosok Dede Muhamad Muharam yang berniat maju sebagai bakal calon wali kota, dengan berbekal 30.000 suara pemilih asal Kota Tasikmalaya hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Dede Muhamad Muharam dikenal sebagai figur yang berintegritas dan dedikasi yang kuat terhadap pembangunan daerah. Lahir dan besar di Kota Tasikmalaya, perpaduan daerah Cicurug-Lengkong, membuat Dede memiliki pemahaman mendalam mengenai masalah dan potensi kota ini.

BACA JUGA:Tips Ampuh dan Mudah Hilangkan Uban dengan Bahan Dapur Rambut Kembali Hitam Alami

BACA JUGA:Sinopsis Film Terbaru WOLFS, Dua Aktor Papan Atas Brad Pitt dan George Clooney Sebagai Pemeran Utama

Serta, dengan didukung latar belakang pengalaman di berbagai organisasi, Dede telah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang visioner dan mampu menjalankan tugas dengan baik. 

“Saya terjun di politik, karena saya memiliki prinsip bahwa kekuasaan adalah sarana yang tepat untuk bisa melipatgandakan kebaikan,” ujar pria yang saat ini mengemban tugas sebagai Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019 – 2024 ini. 

Sebagai bakal calon wali kota, Dede Muharam membawa tagline program prioritas “Tasik Merenah; Merakyat, Religius, Amanah” untuk menjadikan Tasikmalaya sebagai kota yang maju, berdaya saing, dan sejahtera.

Misinya mencakup peningkatan kualitas pendidikan, akses kesehatan yang lebih baik, pembangunan infrastruktur yang merata, serta pengembangan ekonomi lokal yang berkelanjutan.

BACA JUGA:USUT! Oknum Bobotoh Rusak Mobil Plat B Milik Warga Bandung, 2 Anak Kecil Jadi Korban, Ini Kronologisnya

BACA JUGA:Mengisi Waktu Liburan dengan Menonton Film di Bioskop Ini Dia Rekomendasi Film Horor yang Bisa Kamu Tonton!

Meskipun tidak lolos sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, namun raihan Dede Muharam sebanyak 30.000 suara di Kota Tasikmalaya, menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap sosok dan kepemimpinannya.

Raihan suara ini merupakan modal awal yang sangat berharga dalam kontestasi pemilihan wali kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: