Menyentuh, Manajemen Persib Sampaikan Pesan Terima Kasih untuk Bobotoh dan Warga Kota Bandung

Menyentuh, Manajemen Persib Sampaikan Pesan Terima Kasih untuk Bobotoh dan Warga Kota Bandung

Menyentuh, Manajemen Persib Sampaikan Pesan Terima Kasih untuk Bobotoh dan Warga Kota Bandung.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Pada hari Sabtu 1 Juni 2024 Bobotoh dan warga Kota Bandung merayakan prestasi juara Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Bobotoh dan warga Kota Bandung menggelar arak-arakan dan konvoi kemenangan Persib menjadi Juara Liga 1 2023/2024 pada Sabtu 1 Juni 2024 dari Gerbang Tol Pasteur hingga Gedung Sate.

Di momen spesial ini, manajemen Persib melalui website resminya menyampaikan rasa terima kasih kepada Bobotoh dan warga Kota Bandung yang turut berbahagia dengan prestasi Juara Liga 1.

Persib menyampaikan bahwa antusiasme dan dukungan Bobotoh sangat besar pada perayaan Juara Liga 1 2023/2024 di Kota Bandung.

BACA JUGA:Berbekal 30.000 suara, Dede Muhammad Muharam Optimis Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

BACA JUGA:Yuk Tonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Tanzania Pukul 16.00 WIB, Suporter Garuda Simak, Hari Ini!

Melalui tulisan di website resmi, pihak Persib mengaku terharu dengan dukungan besar yang ditunjukkan Bobotoh dan warga Kota Bandung.

Menurutnya, kebahagiaan yang ditunjukkan pendukung menjadi sejarah penting bagi Persib.

Di sisi lain, manajemen Persib juga menyampaikan permohonan maaf atas kemacetan yang terjadi di Kota Bandung pada Sabtu 1 Juni 2024.

Persib Bandung menyampaikan permohonan maaf kepada warga dan pengguna jalan yang aktivitas serta perjalanannya terganggu akibat adanya perayaan kemenangan Maung Bandung.

BACA JUGA:USUT! Oknum Bobotoh Rusak Mobil Plat B Milik Warga Bandung, 2 Anak Kecil Jadi Korban, Ini Kronologisnya

BACA JUGA:Pesona Gunung Lembu, Suguhkan Keindahan Alam Purwakarta dan Kisah Legenda yang Menarik

Tak sampai disitu, manajemen kembali menyampaikan rasa terima kasih kepada Bobotoh dan warga Kota Bandung yang telah menjadi bagian dari sejarah Persib meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Selain menyampaikan terima kasih kepada pendukung, Persib juga menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Jabar, Pemkot Bandung, pihak kepolisian dan TNI serta stakeholder lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id