Demi 7 Gelar Liga Champions, Luka Modric Rela Potong Gaji di Real Madrid

Demi 7 Gelar Liga Champions, Luka Modric Rela Potong Gaji di Real Madrid

Luka Modric-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK TV - Luka Modric rela memotong gajinya demi bertahan di Real Madrid dan telah menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun hingga 2025 mendatang. 

Gaji Modric sebelumnya merupakan yang tertinggi di skuad, namun dia setuju untuk menerima gaji yang lebih rendah sebagai bagian dari kontrak baru, terutama setelah tidak lagi menjadi pilihan utama Ancelotti musim ini. 

Pembicaraan perpanjangan kontrak Modric dengan Real Madrid sendiri baru dimulai pada bulan Mei setelah Kroos memutuskan untuk pensiun.

Modric, yang saat ini berusia 38 tahun, menekankan bahwa uang bukanlah prioritasnya dan lebih fokus pada kesuksesan Real Madrid di masa depan. 

BACA JUGA:Merek Skincare Lokal yang Aman dan Sudah BPOM dengan Harga Terjangkau

Pelatih Carlo Ancelotti juga ingin mempertahankan Modric karena peran kepemimpinannya di ruang ganti. 

Bertahan di Real Madrid akan membuat Luka Modric dapat memecahkan rekor enam kali juara Liga Champions yang dipegang oleh Francisco Gento.

Modric diketahui telah memenangkan gelar Liga Champions sebanyak enam kali pada tahun 2014, 2016, 2017, 2018, 2022, dan 2024 ini. 

Presiden Fiorentina Perez juga memberikan penghargaan kepada pemain berpengalaman seperti Luka Modric atas kontribusinya saat Real Madrid menjadi juara Liga Champions. 

Perez mengungkapkan terima kasih kepada para pemain senior Madrid serta menghargai peran mereka di dalam dan di luar lapangan.

BACA JUGA:Kulit Kering dan Kusam? dengan Bahan Alami Ini Bisa Jadi Andalan mu

“Cedera menjadi kendala, namun grup ini tampil sebagai pemenang. Kami berdiri di hadapan Real Madrid dan legenda sepak bola,” kata Perez dikutip dari Marca. 

“Para pemain yang terhormat, kontribusi Anda memberi kami kegembiraan yang akan bertahan lama. Beberapa di antara Anda telah mencapai tonggak sejarah yang hanya bisa dilampaui oleh Paco Gento yang kita cintai: enam Piala Eropa,” lanjutnya.

“Kepada Nacho, Dani Carvajal, Luka Modric, dan terutama Toni Kroos, terima kasih atas kontribusi Anda di dalam dan di luar lapangan,” pungkas Perez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber